Tanya dan Jawab Malam Ini

Malam ini saya tahu jawabannya!

Jawaban atas pertanyaan “Siapa saya?”
Saya adalah seorang manusia yang sangat beruntung terlahir dari orang tua yang “luar biasa” mencintai saya dengan tulus dan tanpa pamrih…

Jawaban atas pertanyaan “Kenapa saya ada di dunia ini?”
Saya ada di dunia ini karena Tuhan mempercayakan saya untuk melanjutkan setiap karya penciptaan-Nya, bukan untuk merusaknya. Tapi mengabdi pada nusa, bangsa dan negara dengan landasan iman hanya kepada-NYA…

Jawaban atas pertanyaan “Kenapa saya masih mau hidup ditengah segala cobaan dan ujian?”
Karena saya terus dan selalu berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik agar selalu siapa menghadapi kematian…

Jawaban atas pertanyaan “Kenapa saya dipilih Tuhan untuk menjadi hamba-NYA?”
Karena saya adalah orang yang istimewa dimata-NYA dan orang pilihan-NYA yang diberi kesempatan hanya satu kali kehidupan untuk berjuang meraih kehidupan kekal, SURGA-NYA.

Dan yang terakhir pertanyaan yang membuat saya menangis malam ini

“Siapa yang membuat saya bisa sehebat sekarang?”
Jawabannya adalah Tuhan!

Ujian dari Tuhan yang membuatku sehebat sekarang, hebat yang adalah wujud syukurku dengan apa yang telah dapat aku lakukan dan aku dapatkan..
Cobaan dari Tuhan membuatku sekuat batu karang, yang akan tetap dan selalu tegar menjalani kehidupan dengan selalu memanjatkan syukur dan terima kasih kepada Tuhan….

Terima kasih Tuhan…
Hambu-MU ini sangat mencintai-MU dan terus berusaha mencintai-MU sebisaku…

1 Comment

Filed under Hari-hari Dyan, Motivasi, Tulisan Dyan

One response to “Tanya dan Jawab Malam Ini

  1. Amenn Amenn bersyukur atas kasihNya yg terus mengalir dalam kehidupan kita semua,, ^^ Gbus

Leave a comment