Daily Archives: September 20, 2010

Salah Satu adalah karena “Mereka”

Sejenak ku terbangun dari tidurku…
Sesaat ku terdesak dan meneteskan air mata…
Dan hatiku berkata “Bahagia sekali ku memiliki hidupku yang sekarang”…

Tetes air mataku tanpa henti…
Menghitung satu dua sampai beribu hal yang telah aku terima dihidupku ini…
Ternyata begitu banyak hal baik yang telah aku terima…
Dan tak pantas aku mengeluh terhadap Tuhan atas sebuah kehidupan yang ku miliki sekarang…
Kehidupan yang penuh dengan ujian yang sebenarnya mengantarkan aku kesebuah pintu kebahagiaan yang kekal…

“Mereka” yang kembali datang mengisi setiap pikiran…
Perkataan “Mereka” yang membawa banyak pelajaran tentang kehidupan…
Karena “Mereka” ku kembali merasa diperhatikan, dibutuhkan dan disayang…

Begitu baiknya Tuhan mengirimkan orang-orang yang mampu membuatku terbangun dari tidurku…
Tidur panjang yang dipenuhi oleh tangis dan kehampaan…
Kesadaranku akhirnya datang…

SEKARANG…
Ku merasakan “Hidup memiliki kehidupan”…

Tetesan airmata kebahagiaan adalah kado terindah dibulan September ini…

Terima kasih untuk mereka…
Sahabat-sahabat yang begitu ikhlas menjalin sebuah ikatan kekeluargaan…

Karena “Mereka”…
Ku kembali mengepakkan sayap-sayap patahku…
Ku kembali melangkah pasti ditengah ketidak pastian…
Ku kembali dapat merasakan kebahagiaan yang penuh dengan kesempurnaan…

Aku SANGAT bahagia dengan hidupku yang sekarang dan hidupku yang akan datang.
Ditengah-tengah kehidupan dunia yang tanpa henti selalu mengajakku untuk merasakan SEDIH dan BAHAGIA, SUSAH dan SENANG, DIBENCI dan DICINTAI…

“Mereka” salah satu dari berjuta cara Tuhan yang menyadarkanku akan kebaikan Tuhan terhadap diriku yang sangat jauh dari kesempurnaan…

-Akhirnya ku tersadar atas “hal-hal kecil” yang Tuhan tawarkan untuk bisa aku rasakan dan membawaku pada kebahagiaan dan ketenangan…Ternyata itu adalah “hal-hal besar” ketika aku mampu dengan hatiku melihat bahwa aku lebih beruntung dari saudara-saudaraku diluar sana yang jauh lebih tidak beruntung dari ku-

Depok,
20 September 2010

4 Comments

Filed under Hari-hari Dyan