Film Bidadari Terakhir “Percintaan antara PSK dan anak sekolah biasa”

Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman untuk kali pertama menerima tawaran untuk berperan sebagai seorang pelacur dalam film terbarunya yang berjudul ‘Bidadari Terakhir’.

Perempuan cantik asal Padang ini bermain dalam film yang disutradarai oleh Awi Suryadi dan beradu akting dengan aktor muda Maxime Bouttier. Film ‘Bidadari Terakhir’ ini diangkat dari novel karya Agnes Davonar. Sinopsis atau jalan ceritanya adalah tentang kisah cinta seorang remaja SMA bernama Rasya (diperankan Maxime Bouttier) dengan seorang PSK yang diperankan oleh Whulandary Herman. Kisah cinta yang diangkat bukanlah cinta yang berdasarkan hawa nafsu, melainkan cinta yang tulus dari dalam hati. Whulandary Herman pun tampak serius membintangi perannya.

Whulan yang berperan sebagai Eva adalah seorang PSK yang bekerja keras demi menghidupi keluarganya. Demi karakter itu, Whulandary Herman butuh tiga bulan untuk mendalaminya. Sebelum syuting berjalan, Whulandary Herman harus hidup selama seminggu di rumah Eva yang sudah meninggal di usia 23 tahun. Di rumah itu, Whulan menyesuaikan diri bagaimana keseharian Eva dulunya, bertemu dengan nenek dan om Eva. Ia mengungkapkan belajar bahasa Samarinda adalah yang tersulit.

bidadari-terakhir

Banyak pendapat mengenai kisah ini, kisah nyata dituangkan dalam sebuah novel, dimana novel tersebut ini diambil dari cerita seorang Kaskuser yang pernah pacaran dengan PSK. Bukan hanya itu, ternyata kisah ini juga dinominasikan sebagai:

  1. The Best Hot Thread Kaskus 2012
  2. The Best Online Story Chocolatos 2012
  3. The Most Recorded Comment Facebook 2012

Tidak salah jika Imagine membuatnya menjadi sebuah film yang diharapkan mampu menginpirasi dan membuka mata hati banyak orang tentang hal-hal yang dianggap tabu tapi ternyata memiliki banyak sisi-sisi manusiawi di dalamnya. Penasaran dengan filmnya, film BIDADARI TERAKHIR akan rilis 10 September 2015 di bioskop!

Lihat cuplikan official teaser trailernya di https://youtu.be/HfSdC3i3b2A atau follow twitternya di @FilmBidTerakhir atau Facebooknya https://www.facebook.com/bidadariterakhirmovie.

B6MJXG6CYAAmWjl.jpg-large

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s