Kita Punya Kesempatan yang Sama

Selamat pagi…

Banyak hal yang bisa memotivasi kita melakukan banyak hal besar dan mengejar cita-cita kita, terkadang Allah mempertemukan kita dengan sesuatu yang tidak pernah kita pikirkan sebelumnya. Ini yang saya rasakan dan jalani sekarang..

Saya yang dari kecil memiliki banyak cita-cita besar dan sekarang salah satu cita-cita besar saya terinspirasi dari sosok perempuan muda yang luar biasa mampu menginspirasi jutaan manusia.

Setiap orang memiliki kesempatan dan saya meyakini bahwa tidak pernah ada kata terlambat meraih hal besar yang kita cita-citakan. Cita-cita besar yang terkadang dipandang sebelah mata oleh banyak orang membuat saya semakin yakin u meraihnya.

Cita-cita yang terinspirasi oleh seorang Dian Pelangi, yang nama kita sama dan berarti sama “pelita / cahaya”, cita-cita u “bisa menjadi inspirasi menjadi pelita u banyak orang dengan cara yang berbeda, dengan bermodalkan kemampuan yang sudah Allah berikan berbeda-beda kepada masing-masing kita”…

Semoga kita semua mampu menjadi inspirasi dengan cara kita sendiri. Happy weekend…

#Dian #DianPelangi #Quotes

IMG_9358.JPG

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

