Selamat Hari Ayah, Papahku Sayang

Tak ada kata yang tepat yang mampu menggambarkan “kebahagiaan, keberuntungan, kebanggaan, dan rasa syukur” memiliki papah seperti beliau “Kuncoro Hadi”.

Sahabat yang selalu menjadi orang pertama mendengar cerita dan keluh kesah saya…

Sosok pemimpin dimana saya adalah follower yang paling setia berada dibelakangnya…

Sosok guru yang memberikan saya ilmu yang tidak pernah saya dapat dari guru yang lainnya…

Beliau satu-satunya orang yang tetap yakin dan mendukung mimpi mustahil saya, saat semua orang menertawakan mimpi saya…

Beliau yang setia memarahi saya saat muka saya hitam, saat kaki saya dekil, saat perut saya buncit karena banyak makan dan beliau yang mengajarkan saya untuk bisa jadi perempuan yang mampu berkarya serta berkarier namun tetap bisa melakukan kewajiban utama saya “mengurus rumah dan masak di dapur”…

Beliau yg mengajarkan prinsip yang masih saya pegang sekarang dan prinsip yang mampu membuat saya bisa seperti sekarang “di tengah dunia yang jahat tetap percaya u menjadi org yang tetap baik sekalipun dunia mengucilkan kamu”…

Papah adalah bidadari surga titipan Tuhan di kehidupan saya.
Selamat hari ayah, papahku sayang… Semoga anak perempuan papah yang kecil ini terus bisa menggoreskan rasa bangga dan bahagia di hidup papah.

Love,
Anak Perempuanmu
Dianita

IMG_9217.JPG

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

