Ketika Esok Ku Masih Katakan Cinta

Tuhan…
Malam ini aku ingin berbicara kepadamu. Mengutarakan kegundahan, kepenatan, kelelahan, ketidakberdayaan, dan keputusasaan ku menunggu jawab-Mu…

Aku ingin biasa seperti mereka, kerja dengan gaji bulalan. Melakukan rutinitas perkerjaan harian, berangkat pagi dan pulang jam 5. Sepertinya hal itu lebih menangkan daripadi kerja tak tahu waktu, kerja tak tahu menghasilkan berapa, seperti aku saat ini.

Aku bukan mengeluh…

Aku ingin jalan malam minggu bersama pasangan, nonton, makan di mall. Menerima sms “selamat malam sayang”, diingatkan “makan”, dari orang biasa namun pastinya mencintaku luar biasa. Tanpaku harus ku memilih dan terus mencari yang terbaik. Seperti saat ini, terlalu banyak pertimbangan dan kala membuat saya kehilangan “moment” yang pastinya akan menjadi moment berarti u kehidupanku.

Aku bukan mengeluh…

Aku ingin menjadi biasa, tp langkah yang ku jalani “bukan yang biasa”.
Aku ingin menjadi biasa, tp kakiku sudah basah sebagian.
Aku ingin menjadi biasa, berfikir layaknya perempuan seusiaku.
Tapi tidak….
Di dalam lubuk hatiku aku memilih untuk tidak menjadi biasa meski kadang aku angkat tangan bukan karna aku mengeluh tp karena aku hanya seorang perempuan biasa yang memilih untuk menjadi tidak biasa.

Malam ini…
Tuhan tegurhatiku kembali. Untuk mengingatkan “mungkin” saat awal aku telah memilih jalan ini, jalan yang aku sudah tahu akan menjadi tidak mudah dan pastinya aku harus siap berhadapan dengan ombak, hujan, panas terik, dan teriakan orang.

Yah…. Aku tahu.
Tuhan memilihku untuk melalui semua ini dan memilihku untuk menyelesaikan skenario terbaik seorang anak manusia yang bukan perempuan biasa.

Apakah aku sanggup ?
Tuhan yang membuatku sanggup.
Luar biasanya jalanku tak seluar biasa kekuatan Tuhan selalu mengisi setiap hari dan setiap hembusan nafasku…

Aku bukan mengeluh…
Aku hanya seorang perempuan biasa
Yang ingin menjadi “tidak biasa”

Dan ketika esokku masih katakan Cinta teruntuk-Mu Tuhan…
Yang membuatku bisa sekuat sekarang…

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

