Mimpi Besar Kembali diukirkan

Dulu saya pernah bermimpi masuk TV dan ditonton jutaan manusia di Indonesia. Dan akhirnya Tuhan menjawab mimpi saya dan percayakan saya untuk menyelesaikan sebuah pertarungan besar melawan diri saya dan melawan 18.000 orang peserta Masterchef Indonesia ke 2. Meski saya tidak juara tapi saya merasa menjadi juara untuk diri saya sendiri dan mencapai peringkat 13 besar dan muncul di layar kaca selama kurang lebih 15 episode. Dan sekarang saya kembali memiliki mimpi besar untuk menghasilkan sebuah karya yang besar melalui sebuah film “Dian di balik Pelangi”. Mungkin jika dipikir pakai logika, saya dari keluarga biasa mana mungkin punya dana milyaran untuk membuat film namun satu demi satu Tuhan rubahkan segala ketidakmungkinan menjadi mungkin. Saya tidak meminta apa-apa, mimpi saya hanya mampu memberikan inspirasi untuk jutaan manusia di Indonesia melalui hasil karya tim terbaik saya. Apakah mimpi saya kembali akan menjadi nyata? Hanya Tuhan yang tahu, apakah Tuhan mempercayakan sesuatu yang besar terjadi dihidup saya dan melalui tangan kecil saya…

Mohon doanya teman semua.
Terima kasih

20140922-004338-2618834.jpg

20140922-004346-2626977.jpg

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

