Tennoto: The Talented Brother and Sister Duo Music that came from the hearts

ten-9 - Copy

April 2014 – “Bermusik dengan hati” adalah kalimat yang tepat untuk menggambarkan seperti apa musik yang diciptakan oleh Tennoto, yang bermakna“suara dari surga”. Meski sibuk dengan studinya, duo kakak beradik Nuovo (20 th) dan Augie (15 th) ini tidak main-main dalam mengaransemen lagu-lagunya. Secara konsisten Tennoto terus membagi waktu mereka agar dapat terus berkarya dalam musik. Hal ini terbukti dengan komitmen duo kakak beradik ini dalam menciptakan sendiri single lagu terbaru mereka.

Video klip pertamaTennoto yang bertajuk “Kian Kasah” telah dirilis Februari lalu dan dapat dinikmati melalui channel Youtube. Mengambil latar belakang suasana kota Singapura yang sibuk, lagu “Kian Kasah” adalah pembuktian dari rasa cinta mereka terhadap dunia musik. Mengapa ? Karena tidak hanya mengisi vocal saja, baik piano dan lirik di single ini diaransemen sendiri oleh mereka.

Aliran musik yang diusung Tennoto cukup beragam. Contohnya dalam single mereka yang bertajuk “Kian Kasah” duo kakak beradik ini meramu lagu mereka dengan memasukan unsur blues, pop dan ballad disetiap part lagunya. Sehingga nada yang terdengar lebih dinamis, easy listening dan tidak membosankan.

ten-7 - Copy

Sadar akan keanekaragaman jenis musik, Nuovo dan Augie percaya bahwa music itu sangat beragam dan sangat menarik untuk dieksplor lebih jauh. R&B, Alternative Rock, dan Electronic dance music akan menjadi pilihan Tennoto dalam karya-karya mereka berikutnya, seperti yang ada pada lagu single kedua mereka yang berjudul “Pujaanku” yang kini bias dinikmati video clipnya lewat channel Youtube.

Dalam karyanya Tennoto berharap agar musiknya dapat diterima pendengar musik di seluruh Indonesia dan memberikan warna baru dalam kancah industry musik di Tanah Air.

“Kami berharap melalui musik kami, kami dapat menyebarkan pesan lebih dalam tentang cinta, semangat, dan pemahaman akan hidup, membantu orang lain dengan member semangat untuk lebih menikmati hidup mereka” ujar Nuovo ketika ditanya apa ekspektasi mereka terhadap music ciptaannya.

Augie sang adik juga menambahkan, “Kami ingin memanjakan pendengar musik kami dengan harmonisasi musik yang kami lantunkan”. Hal ini memang terlihat jelas ketika kita mendengar duo kakak beradik yang memang sejak kecil sudah akrab dengan dunia seni ini dengan apik menyanyikan karya mereka.

foto(1) (1)ghgf

Ditunjang dengan penampilan yang menarik, Tennoto adalah cerminan anak muda yang kreatif, imajinatif, dan dinamis dalam berkarya. Lebih dari itu, Tennoto menjaga diri dari segala bentuk narkoba dan percaya bahwa karya yang brilian datang dari tubuh yang sehat, karena itu mereka juga sangat menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga agar badan tetap prima.

Screen Shot 2014-01-26 at 11.58.44 PM

DTP_9999_51

Info lebihlanjut, silahkankunjungi website kami: http://www.tennoto.com / email kami: info@tennoto.com
(IND)+62 812 1972 0983
(SG)+65 8411 2021
Miska: +62 813 1433 7183
Jl.Manggis No.11 Kalibata Indah. Jak-Sel

Social media:
Twitter: @tennotomusic
Facebook Page: Tennoto
Youtube: Tennoto Music

Dengarkanlagu kami:
KianKasah: http://www.youtube.com/watch?v=5fyTs2KuWSo
Pujaanku: http://www.youtube.com/watch?v=KbKcwSxXaXs
Production by Sound of Heaven Indo Records ©

Screen Shot 2014-01-26 at 9.29.36 PM

Leave a comment

Filed under Tulisan Dyan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s