Launching Lagu Soundtrack Film “Mari Lari” dan Pemutaran Trailer

Bl0XDQyCEAAloNt

“Mari Lari” adalah film teranyar dari Nation Pictures yang mengambil genre sports drama. Film besutan sutradara Delon Tio ini merupakan film yang diharapkan akan menghibur masyarakat Indonesia dengan suguhan baru yang menarik dan berbeda, sekaligus makin meningkatkan kecintaan terhadap olahraga lari sebagai bagian dari gaya hidup. Selain memiliki cast yang sporty, Nation Pictures pun berkolaborasi dengan band ALEXA untuk merilis lagu soundtrack dengan judul “Marilah Berlari”.

“Marilah Berlari” sebagai lagu soundtrack ini digubah dan dibawakan oleh band ALEXA. Lagu ini dibuat untuk mengajak para pendengar untuk ikut berlari; dalam tempo dan irama yang juga disesuaikan dengan ritme orang berlari. Lagu yang sangat catchy dan menjadi soundtrack utama di film “Mari Lari” ini diharapkan dapat semakin meningkatkan minat masyarakat Indonesia untuk berlari (dan bergoyang!).

Lagu “Marilah Berlari” adalah versi terbaru dan paling progresif dari lagu “Marilah Kemari” yang merupakan karya dari Titiek Puspa. Melakukan aransemen baru untuk lagu ini untuk ALEXA merupakan pertanggungjawaban atas sebuah karya musikalitas, bukan hanya sekedar melakukan perubahan dari lagu saja. “Hal ini tidak mudah untuk dilakukan, terlebih karena sang Legenda Eyang Titiek Puspa adalah pencipta lagu ini. Kami mencoba membuat sesuatu yang memang keluar dari pada koridor lagu aslinya secara aransemen musik”, tutur Satrio ALEXA, yang menghabiskan dua malam bergadang untuk merenungkan eksplorasi arasemen musik yang dirasa cocok dan fresh untuk lagu yang berumur 52 tahun ini, agar bisa dinikmati dan diapresiasi kembali oleh generasi sekarang.

IMG_2500

“Mari Lari” adalah film layar lebar yang bercerita tentang seorang pemuda bernama Rio (Dimas Aditya) yang tidak pernah menyelesaikan apapapun dalam hidupnya. Namun dalam beberapa bulan dia harus membuktikan kepada ayahnya bahwa ia mampu menyelesaikan lomba lari marathon 42 kilometer di pegunungan Bromo. Sebuah kisah menarik tentang “from zero to hero”. Film ini juga melibatkan pemain lainnya seperti Olivia Jensen, Ibnu Jamil, Donny Damara, Ira Wibowo, Dimas Argobie, Amanda Zevanya, dan banyak lagi. Hampir semua personil dalam produksi film “Mari Lari” mempunyai hobi lari, dimulai dari para produser, sutradara, penulis naskah, soundtrack hingga komunitas IndoRunners sebagai community partner.

“Lagu “Marilah Berlari” kami buat dalam dua versi berbeda, yaitu versi Soundtrack dan versi ‘eksploratif ‘ (ala ALEXA), mudah mudahan kedua versi ini bisa memberikan warna tersendiri, dan menjadikan lagu ini kembali fresh serta diapresiasikan kembali oleh generasi muda sekarang ini”, menurut Fajar ALEXA yang juga sangat serius dalam hobi larinya.

IMG_2482

Film “Mari Lari” akan ditayangkan di bioskop-bioskop tanah air mulai 12 Juni 2014. Soundtrack “Marilah Berlari” sudah mulai diputar di radio-radio terkemuka di seluruh Indonesia dan mulai masuk ke tangga-tangga lagu populer Indonesia.

Donny Damara sebegai Bapak Rio

Production Notes

Eksekutif Produser : Yanti Frencia

Produser : Delon Tio, Yasha Chatab
Associate Producer : Edi Saputra Dilaga, Welky Pakpahan, Dianita Tiastuti
Produser Pelaksana : Ferry Ardiyan
Sutradara : Delon Tio
Penulis Skenario : Ninit Yunita

Penata Kamera : Aryo Setyaki
Penata Artistik : Urie
Musik : Ricky Lionardi

Make Up & Wardrobe : Reni
Casting : Syaiful
Penyunting Gambar : Indra Marpaung
Promosi : Dianita Tiastuti (Dian Communications)

Nama Talent Film Mari Lari
DIMAS ADITYA berperan sebagai Rio
DONNY DAMARA berperan sebagai Tio (ayah Rio)
OLIVIA JENSEN berperan sebagai Annisa
IRA WIBOWO berperan sebagai Fitri (Ibu Rio)
IBNU JAMIL berperan sebagai Reza (Rio’s bestfriend)
AMANDA ZEVANNYA berperan sebagai Chika (Annisa’s bestfriend)
VERDY SOLAIMAN berperan sebagai Himawan (bos Annisa)
DIMAS ARGOBIE berperan sebagai Bayu
EDWIN Ganda. Berperan sebagai Arifin (Best Sales)

Segera ambil sepatu lari Anda dan MARI LARI!
For more update follow @MariLari_Movie & @InfoJakarta
Facebook Page Mari Lari The Movie

Publicist Film Mari Lari
Dianita T. +6295697250085 / +6282125887755
Email : dianita_ui1987@ymail.com

1 Comment

Filed under Film

One response to “Launching Lagu Soundtrack Film “Mari Lari” dan Pemutaran Trailer

  1. Pingback: Alexa Mengalami Kesulitan Saat Proses Pembuatan Soundtrack Film ‘Mari Lari’ | goes to cinema

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s