Panggil saja saya Dian

Lagi-lagi saya tegaskan bahwa saya hanyalah seorang perempuan biasa yang selalu memiliki mimpi yang luar biasa. Dulu saya pernah bermimpi tampil di layar kaca di station TV nomer satu di Indonesia, dan akhirnya saya bisa meraihnya. 15 episode saya tampil dan akhirnya saya rasakan bagaimana susahnya menjadi seorang yang ditonton oleh jutaan penduduk di seluruh Indonesia. Dan akhirnya saya memilih untuk tetap “di balik layar”, cukup 15 episode!

IMG_9872

Mimpi yang selalu membuat saya tegar berdiri dengan keyakinan bahwa Tuhan menganugerahi otak dan semuanya untuk membuat kita bisa berusaha meraih apa yang kita inginkan dalam hidup. “Kamu anak papah yang tidak punya rasa takut” ujar papah saya. Yah.. Saya tidak pernah takut oleh apapun kecuali Tuhan saya, karena saya yakin apa yang saya lakukan tidak pernah merugikan apa lagi meyakitkan hati sesama saya. Raya tidak menjadi salah satu hal yang mendorong mimpi saya menjadi kenyataan.

IMG_9991

Keluarga adalah salah satu kekuatan terbesar saya untuk bertahan menghadapi segala sesuatunya. Keluarga merupakan perpanjangan tangan Tuhan yang selalu mengingatkan saya saat saya mulai “menyimpang”. Keluarga yang satu-satunya tempat yang paling mengerti saya dan yang selalu membebaskan saya meraih mimpi-mimpi saya. Love u mom, dad, and bro’s.

IMG_5425

Dan.. Mereka yang selalu menertawakan dan mengejek mimipi-mimpiku akan menjadi saksi perjalanku meraih semuanya dan akan menjadi orang pertama yang mengatakan “selamat Dian….”

IMG_6805

Mimpi yang membuat saya bisa seperti sekarang ini..
Tuhan yang membuat saya yakin akan mimipi saya..
Keluarga yang membuat saya terus bertahan untuk meraih semuanya…..

IMG_6705

“Ketika lelah, berhentilah sejenak. Tarik nafas… Rasakan nikmatnya setiap udara yang masuk ke seluruh bagian tubuh. Rasakan betapa beruntungnya kita masih diberi kesempatan menikmati setiap detik di hidup kita.”

IMG_0942

“Jadilah dirimu apa adanya. Biarlah orang berteman, orang menyayangi, dan orang menerima kamu apa adanya dirimu. Biarlah dirimu menikmati setiap insteraksi dengan alam dan manusia, dan nikmati indahnya setiap rencana Tuhan untuk hidup kita.”

1601209_10203113134695170_111305560_n

“Jangan pernah menilai orang baik atau buruk. Setiap manusia punya definisi bahagia yang berbeda dan masing-masing orang memiliki arti bagus atau tidak yang berbeda. Hormatilah setiap orang dan bairkan mereka menikmati sendiri arti bahagai menurut diri mereka.”

1521386_10203104076308716_1759923683_n

“Cintailah dirimu…….Dan inilah saya bernama DIAN….”

2 Comments

Filed under Motivasi, Tulisan Dyan

2 responses to “Panggil saja saya Dian

  1. Wah,.. ini blog pribadinya mba Dian yach ??

Leave a Reply

