Kehabisan Kata

Tuhan…

Aku tak tau apa arti setelah hujan
Akupun tak tau apa arti setelah pelangi datang
Aku juga tak tau apa arti setelah matahari terbenam
Kali ini aku tak tau apa-apa
Ku hanya tau bahwa satu kejadian yang ada, tak memiliki makna

Aku hanya ingin diam Tuhan
Kembali mencoba merasakan bagaimana rasanya hujan
Merasakan bagaimana indahnya saat pelangi datang
Kembali mencoba merasakan rasanya matahari terbenam
Kali ini aku hanya ingin kembali mencoba
Mencoba mengetahui makna setiap kejadian

Aku tak lagi berlomba dengan semangatku
Aku tak lagi tertawa bersama bahagiaku
Aku tak lagi menikmati setiap tangisku
Aku tak lagi merasakan apa-apa

Lidahku hambar
Mataku kering air mata
Bibirku lelah untuk tersenyum
Kakiku bosan untuk berjalan
Tubuhku hanya ingin diam.. diam.. dan diam..

Aku akan menunggu
Kapan mata ingin melihat lebih jauh
Kapan hati ingin merasa jatuh cinta lagi
Kapan mimpi ingin berdiri lebih tinggi lagi
Kapan semangat ingin berkobar lebih panas lagi
Kapan mulut ingin merangkai kata-kata kembali…

Aku kehabisan kata
Dan aku ingin coba kembali melukiskan dunia dengan kataku yang sederhana

Sekarang
Ijinkan aku diam walau hanya untuk satu hembusan nafas saja

Leave a comment

Filed under Hari-hari Dyan, Motivasi, Tulisan Dyan

Leave a Reply

