Ketika Tuhan Jatuh Cinta

Kali ini tema hidup saya adalah “MARI LARI” dan “KETIKA TUHAN JATUH CINTA”

Kenapa “MARI LARI” ? Ya…karena waktu terus berlari dan kita harus terus mengikuti setiap waktu yang berjalan. Mengikuti dalam arti tidak harus selalu berlari, namun terkadang “diam”. Diam sekarang saya sedang lakukan. Diam untuk menarik nafas dalam-dalam, diam untuk berfikir, diam untuk mencari jawaban Tuhan atas sebuah pertanyaan, dan diam sebagai cara saya mencintai diri saya sendiri. Memilih diam beberapa saat untuk dapat kembali bisa “berlari marathon” di beberapa waktu ke depan.

Kenapa “KETIKA TUHAN JATUH CINTA” ?Ya…karena Tuhan lagi-lagi dan lagi jatuh cinta kepada saya melalui berbagai macam ujian, dan ujian terberat  sepanjang hidup saya. Tuhan sedang benar-benar mencintai saya, saya dituntut hanya menaruh harapan hanya kepada-Nya bukan kepada janji-janji manusia yang tidak pernah pasti. Tuhan sedang mengajak saya untuk membalas cintanya dengan pengharapan kepada-Nya, dengan berserah kepada-Nya, dengan tetap berpegang teguh pada prinsip dan ajaran-Nya. Berat saat saya tidak benar-benar bisa membalas cinta-Nya Tuhan, namun semua akan ringan saat saya bisa mencintai Tuhan dengan sepenuh hati saya.

Saat kita merasa “kita tidak bisa” disaat itulah Tuhan yang menjadikan kita bisa

ketika kita hanya berharap kepada-Nya.

Saat kita merasa “lemah tak berdaya” disaat itulah Tuhan memberi kekuatan

ketika kita hanya berharap kepada-Nya

Dan, tetap berbuat baiklah saat orang memperlakukan kita dengan kita dengan tidak baik

biarlah Tuhan yang melakukan tugasnya

Tetaplah di jalan Tuhan

Tetap mengejar mimpi walau salah satu sayap saya sedang patah dan terluka……………

 

 

1 Comment

Filed under Hari-hari Dyan, Tulisan Dyan

One response to “Ketika Tuhan Jatuh Cinta

  1. Lidya

    Menangkan Voucher Belanja IDR 250,000 dengan mengikuti Activorm’s Survey Days yang ada di website ACTIVORM.. Dengan mengikuti Activorm’s Survey Days, kalian juga berkesempatan untuk mengikuti Activorm’s Private Beta dimana akan ada lebih banyak lagi hadiah menanti kalian! Klik sekarang juga ACTIVORM, kesempatan terbatas untuk 1,000 orang pertama!

Leave a Reply

