Pekerjaan Membuat Saya Bahagia

Saya tidak butuh uang bermilyar-milyar untuk bisa membuat saya bahagia.

Untitled

Cukup dengan pekerjaan saya sekarang. Saya bisa mengatur waktu saya sendiri. Kapan saya mau bangun siang, kapan saya mau liburan, saya tidak terikat waktu oleh jam kantor yang mewajibkan saya kerja dari senin sampai dengan jumat dan dari pagi sampai dengan jam 17.00.

Banyak orang yang bertanya “saya bekerja apa”. Simple sekali, saya bekerja di dunia HUMAS khususnya di dunia entertain. Seperti segala jasa di bidang promosi, dari promosi film, artis, penyanyi baru, restoran sampai dengan company besar. Saya bisa mengurus semuanya. Atau jasa dibidang branding dan media relations. Semua yang terkait dengan bidang KOMUNIKASI, HUMAS, PROMOSI, MEDIA RELATIONS, dan sampai “memproduksi film” (sedang dalam tahap) saya bisa menyanggupinya.

So.. ada yang butuh jasa dibidang tersebut, saya siap membantu. Untuk pengalaman, saya sudah bekerja dua tahun di bidang ini, dan protofilolio saya bisa saya jelaskan jika berminat.

Apapun perkerjaan kita, yang paling penting adalah MENIKMATINYA dengan HATI.

 

Salam,

DIAN COMMUNICATIONS

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

