Welcome 2013

2012, satu tahun yang di lewati dengan suka cita, bahagia, dan terkadang duka. Tahun 2012 saya menyebutnya dengan “sekolah dasar”, tahap pertama kehidupan yang sesungguhnya, dimana saya mulai belajar “membaca” yang sebenarnya, saya mulai belajar “menulis” yang sesungguhnya. Memperhatikan satu demi satu detail dari setiap hal yang terjadi dengan pandangan seorang manusia yang semakin berakal dan berhati.

2013, satu tahun yang akan di lewati entah seperti apa jalan ceritanya. “Sekolah Menengah Pertama” yang biasa di sebut SMP akan saya lewatu satu tahun ke depannya. Akal dan hati yang dilatih semakin peka dan penuh dengan pemikiran-pemikiran yang lebih luar biasa. Bukan hanya sekedar hidup untuk bernafas dan berjalan, ataupun membaca dan menulis. Tapi juga untuk membuat sebuah paragraf yang cantik dimana ada kalimat pembuka, isi, dan penutup. Hingga ahirnya saya akan lulus dan masuk ke “sekolah kehidupan” yang selanjutnya.

Mimpi, Doa, dan Usaha akan tetap sama. Tak usah saya sebutkan satu per satu. Semua telah jelas terukur di dalam hati saya tentang beribu mimpi, tentang doa-doa sederhana, dan tentang usaha yang takkan akan pernah padam. Hanya saya yang tahu dan Tuhan saya. Hati kecil berkata semoga dan semoga… Semoga mimpi-mimpi dan harapan kalian semua menjadi nyata…

Terima kasih Tuhan untuk tahun 2012
dan
Terima kasih Tuhan untuk kesempatan di tahun 2013

 

Happy New Year 2013

2013-with-globe

2 Comments

Filed under Tulisan Dyan

2 responses to “Welcome 2013

  1. anton si jenius

    neng, bahasa inggrisnya diperbaikin dong biar gak malu2in. masa humas kok bhs inggrisnya parah
    “My Portofolio”, “Dian Communications is come back” dan masih byk lagi, perlu diperbaiki. jgn sampai diledek orang “mau sok-sokan pakai bhs inggris tp salah”

    maaf kalo kritikannya terlalu pedes :X

    • Makasih untuk masukkannya, saya tau sekali kekurangan saya.Dan setiap orang pasti punya kekurangan, namun saya mencoba u belajar dan untuk kritikan apalagi koreksian sangat saya harapkan sekali. Makasih yah..

Leave a Reply

