Terlahir Untuk Bahagia

“Terlahir untuk Bahagia” adalah kata-kata yang selalu memotivasi saya setiap harinya saat awal membuka mata di pagi hari.  Kata-kata yang memampukkan saya mampu menempatkan bahagia di dalam hati saya apapun yang terjadi. Hal ini bukan berarti saya mati rasa dengan hal-hal meyakitkan dan menyedihkan dan bukan berarti saya tidak pernah sedih. Tapi inilah cara saya meminimalisir kemungkinan saya “bersedih atau pun sakit hati”. Saya sadar saya manusia yang terbatas dan memiliki banyak kekurangan, jadi inilah cara saya untuk membuat diri saya berharga dimata saya sendiri.

Ketika saya telah mampu menciptakan bahagia setiap detiknya kemungkinan besar saya pun mampu menularkan bahagia saya. Dan inilah cara yang paling sederhana untuk membuat diri saya berarti untuk sekitar saya. Uang saya tak mampu bagikan ke banyak orang, saya hanya mampu menularkan bahagia saya dengan senyum yang tulus dan ikhlas.

“Telahir untuk Bahagia” adalah satu-satunya kesombongan yang tidak negatif malah akan banyak ujiannya ketika seseorang selalu dilihat bahagia. Mungkin cemburu, iri hati yang akan diterima dari lingkungan sekitar tapi saya percaya akan lebih banyak hal positif yang bisa dihasilkan dan kekuatan untuk memberi adalah hal dasar yang memampukan saya untuk bisa selalu dapat merasakan bahagia.

Tak perlu menjadi orang kaya
Tak perlu mejadi motivator terkenal
Tak perlu jadi artis yang serba bisa
Tak perlu jadi presiden yang diagung-agungkan
Untuk bisa menggoreskan sejarah atau kenangan indah di dunia
Atau untuk bisa merasakan bahagia
Cukup jadi pribadi yang apa adanya, BEBAS, dan pribadi  yang berusaha menularkan bahagia untuk sekitarnya walau hanya dengan sebuah SENYUM YANG CERIA….
 

Bangga menjadi diri sendiri adalah hasil dari pemikiran “Terlahir untuk Bahagia”. Bangga, bahagia, dan akhirnya dunia akan penuh cinta.

Happy long weekend all

 

With Love,

Dian

3 Comments

Filed under Motivasi, Tulisan Dyan

3 responses to “Terlahir Untuk Bahagia

  1. yori cristiya

    its so Good🙂

  2. Setuju…..
    kalau kita ‘Bahagia’…semua terasa mudah…
    dan ‘Bahagia’ itu sederhana…

    salam kenal yaa…

Leave a Reply

