Doa Yang Tak Kunjung Berakhir

Ku duduk di tengah malam yang tak berbintang

Namun bulan tetap setia dengan terang

Angin berbisik untuk ikut merenung tentang “kehidupan”

Dan… Ucapan syukur tak kunjung padam

Tahun aku berumur 25

Dengan angka tertera 2012 di kalender meja

Aku ternyata masih tetap berdoa

Meski segala hal telah aku punya

Berdoa bukan untuk meminta

Berdoa untuk mengucap syukur senantiasa

Namun tetap teriring harapan sederhana

Untuk dapat terus bisa merasakan bahagia

Aku tak ingin harta…

Aku tak ingin nama…

Aku hanya ingin bahagia

Dapat selalu ” memilih” bahagia setiap detiknya

2012

Aku mendapat apa yang tak aku impikan

Menyalurkan hobi masak di depan jutaan orang

Dikenal

“Aku tak ingin”

Aku hanya ingin memasak tanpa harus dunia tahu “aku mencintainya”

Aku terus berdoa…

Cintaku

Sayangku

“Akan DIA”

Selalu dapat membuatku bahagia

Tanpa harus membuat orang lain tahu bahwa…

“DIA lezat atau tidak”

Aku akan terus memasak…

Menikmati salah satu kesempatan yang Tuhan berikan untuk memilih hal yang mampu membuat aku bahagia tanpa harus ada harga yang aku bayar untuknya…

Doa yang tak kunjung berakhir

Karena begitu banyak ucapan syukur yang terus terlontar hanya teruntuk Tuhan

Bukan untuk meminta banyak hal yang tak seindah yang telah ku miliki sekarang

#LoveCooking

Top 15 MasterChef Indonesia Season 2, 04 Agusus 2012, Eps.8

11 Comments

Filed under MasterChef Indonesia 2, Motivasi, Tulisan Dyan

11 responses to “Doa Yang Tak Kunjung Berakhir

  1. istianah rozak

    Kereeeeennn :’)

  2. widih dianita sukses ya buat masterchef nya.. oh ya fotonya keren banget sih..

  3. CONGRATULATIONS kakak =)
    aku selalu support kakak ;;)
    pantang nyerah sebelum kalah! =))

  4. kakak, indah banget sih kata”nya…….4 jempol buat kakak ( tangan + kaki ) hehe……..
    lama loh qw cari tahu tentang kakak,,eh ktemunya disini yey yey
    dari awal liat kakak, qw dah dukung kakak…..:*:*:):D

  5. Keren deh Dian waktu ngolah ikan gabus hidup itu. Bisa2nya hehe…kalo aku pasti dah pingsan dulu🙂
    Sukses !!

  6. semangkaa
    semangat kakak ^^
    wish all the best in masterchef😀

Leave a Reply

