TOP 20 MASTERCHEF INDONESIA SEASON 2 Eps.3 15 Juli 2012

“Terima kasih Tuhan saya masuk 20 BESAR MASTERCHEF INDONESIA SEASON 2″

Dari 18.000 orang, disaring menjadi 60 terbaik, lalu masuk 2 kali pressure test dan AKHIRNYA saya lolos juga masuk 20 besar. Sunggu pengalaman yang tidak terduga sebelumnya. Bayangkan untuk kali pertama saya masak rawon dan kue lapis. Dan mujizat saya dapatkan saat “saya salah membaca resep dan tersisa 30 menit untuk membuat kue lapis yang super duper rumit menurut saya”. Tapi itulah rencana Tuhan, kue lapis saya bagus, lembut, rasaranya pas dan lebih baik dibanding 8 orang yang akhirnya gagal masuk 20 besar”.

Wowww…sunggu tidka terduga dan tidak terbayangkan sebelumnya, saya menajdi 20 terbaik MasterChef Indonesia tahun ini. Ternyata hobi saya membuahkan hasil.

Semoga saya menjadi the next “MasterChef Indonesia”. Mohon doa dan dukungannya yah.

Terima kasih semua…

“Terima kasih Mba Retha, Mas Beng, dan Pak Didik. Pengalam pertama tim dalam MasterChef Indonesia.”

Pressure Test ke 2 di MasterChef Indonesia Season 2

AKHIRNYA 20 BESAR MASTERCHEF INDONESIA SEASON 2!!!!!!!!!!!!

Follow my Twitter @dianitatiastuti

Follow my fansbase @Dianita_MCI2

My Facebook http://www.facebook.com/dianita.tiastuti

My Facebook Page http://www.facebook.com/DianMasterChefIndonesiaSeason2

6 Comments

Filed under MasterChef Indonesia 2

6 responses to “TOP 20 MASTERCHEF INDONESIA SEASON 2 Eps.3 15 Juli 2012

  1. gede mahendra

    semangat kk dian ^_^

  2. agus stiyawan

    semangaat yaaaa kk??? saiia dari jogja mndukungmu??? heheheh

  3. nana

    kak dian smangat yah
    makasih udah dukung kak esach
    walaupun kak esach harus kluar :(

Leave a Reply

