Top 31 MasterChef Indonesia Season 2

Kata pertama yang saya lontarkan adalah “yeayyyyy….I’ve got it!!!Thank you GOD”.

Seorang Dianita Tiastuti nyang biasa dipanggil “Dian”, berumur 25 tahun dan bekerja sebagai publicist film dan artis masuk ke dalam 31 besar MasterChef Indonesia season 2. Berbekal pengetahuan yang tidak terlalu banyak dan hobi memasak akhirnya membawa saya masuk dengan masakan pertama saya “Steak Singkong dengan Saos Nenas”.

Bahagia tidak terkira… Bermula dari sebuah hobi dari kecil akhirnya saya mampu memberikan masakan andalan saya dari kecil ke para Chef master yang hebat di mata Saya. Terima kasih untuk Chef Marinka, Chef  Degan, dan Chef Juna. Meski tidak mendapat 3 “yes” dari para Chef (Chef Juna say no untuk saya) itu tetap membuat saya lolos ke babak berikutnya.

Bangga,  bahagia dan juga deg-degan, bayangkan wajah saya dilihat oleh seluruh masyarakat Indonesia. HP saya ramai, twitter saya ramai, dan…semua berubah seketika, banyak orang yang akhirnya mengenal saya. Itu salah satu nilai positif yang saya dapat. Tapi yang paling berharga adalah saya bisa lebih baik dari 29 finalis lainnya yang tidak beruntung masuk ke dalam 31 besar.

Minggu depan “tadi kepanjangan, terus ketebelan, ketipisan…salah terus” ??? Penasaran kenapa saya ngomong itu??? Saksikannn episode ke 2, minggu depan, jangan lewatkan hanya di RCTI pukul 17.30!!!!!!

Follow twitter  @dianitatiastuti

Facebook Page http://www.facebook.com/DianMasterChefIndonesiaSeason2

2 Comments

Filed under MasterChef Indonesia 2

2 responses to “Top 31 MasterChef Indonesia Season 2

  1. iya loh, ada mak Dian di MC Indoesia 2012… keren2…

  2. bebe

    mbak, nama lengkapnya dini di 31 besar siapa ya ? punya fbnya ?

Leave a Reply

