Mimpi Jadi Kenyataan “MasterChef Indonesia Season 2”

 

Inilah hadiah terindah dari Tuhan sepanjang tahun ini. Saya berhasil menjadi salah satu dari 60 besar finalis MasterChef Indonesia season 2. Bayangkan dari sekitar 18.000 orang yang mendaftar dan memiliki passion di dunia memasak, saya terpilih menjadi salah satu yang terbaik dari 60 yang terbaik. Bayangkan betapa bahagianya saya menjadi salah satu diantaranya. Tidak ada habis-habisnya saya bersyukur untuk hal ini.

Kecintaan dan hobi saya di dunia memasak akhirnya diakui disebuah ajang yang sangat bergengsi yaitu MasterChef Indonesia. Biasanya saya hanya memasak di rumah untuk keluarga dan teman, kali ini saya bisa memasak untuk para Chef hebat dan tentunya diperlihatkan kepada seluruh masyarakat Indonesia. Ini adalah kesempatan yang langka dan satu kali seumur hidup saya, saya tidak akan menyia-nyiakannya.

Satu hal yang saya yakini “Memasak dapat menyatukan sebuah keluarga” hal inilah yang saya rasakan yang akhirnya membuat saya mencintai dunia memasak. Karena orang tua saya selalu mengajarkan kepada anak-anaknya untuk tidak makan keluar rumah dan melakukan kegiatan masak bersama dan akhirnya membuat kita sekeluarga betah untuk di rumah. Mamah dan papah adalah alasan mengapa akhirnya saya mencintai memasak. “Ketika memasak, perasaan gundah, sedih, lelah..hilang seketika”, memasak akhirnya menjadi salah satu hal yang mampu saya nikmati di dalam hidup saya.

So, jangan lupa dukung saya dan saksikan MasterChef Indonesia season 2 mulai Minggu 8 Juli 2012 pukul 17.30 hanya di RCTI, saksikan terus setiap sabtu dan minggu!!!

 

With Love,

Dianita Tiastuti

“Kerjakan apa yang membuat hati kita senang, sejauh tidak merugikan orang dan ciptakanlah bahagia untuk sesama atas hal yang sedang dan telah kita kerjakan”

7 Comments

Filed under MasterChef Indonesia 2

7 responses to “Mimpi Jadi Kenyataan “MasterChef Indonesia Season 2”

  1. bayu meta a

    selamat dian…..semoga mendapatkan hasil yang terbaik..amin..

  2. Aaaakkk diaaannn. Semoga sukses terus yaaa sampe 20 besar, 10 besar, 5 besar, dst. Kapan2 ajarin aku masak yaaakk

  3. love you Dian🙂 you’re the best chef for me

Leave a Reply

