DEBUT LANA NITIBASKARA DI LAYAR LEBAR

Selama ini Lana Nitibaskara dikenal sebagai penyanyi jazz cilik bertalenta besar. Sejak umur 6 tahun, dia telah memesona publik penikmat musik tanah air karena kemampuannya membawakan lagu-lagu berirama jazz. Menyadari talenta dan hasrat bermusik putrinya yang istimewa itu, Ronny Nitibaskara bekerja sama dengan Ireng Maulana pada tahun 2010 meluncurkan album perdana Lana yang diberi titel Spirit of Jazz. Di album ini Lana membawakan 7 buah lagu anak-anak berirama jazz dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Setelah sukses di dunia musik, anak bungsu dari empat bersaudara ini mulai merambah layar lebar. Debutnya dimulai tahun ini lewat film fantasi musikal berjudul Ambilkan Bulan. Film ini disutradarai oleh Ifa Isfansyah. Di film ini Lana akan menyanyikan beberapa lagu karya AT Mahmud, seperti “Mendaki Gunung“, “Anak Gembala”, dan tentu saja “Ambilkan Bulan”.

“Syutingnya seru banget. Terutama waktu di kaki Gunung Lawu. Dingin. Ini pengalaman pertamaku naik gunung,” ujar Lana tentang pengalaman pertamanya syuting film. “Dan aku paling suka lagu ‘Ambilkan Bulan’. Apalagi dengan aransemen baru. Keren deh,” tambahnya lagi. “Semua lagu di film ini bagus. Aku suka. Nggak seperti lagu (anak-anak) sekarang yang biasa-biasa aja.”

Vokal Lana yang menawan, tak perlu diragukan lagi. Dan ternyata, gadis yang lahir pada 6 September 2001 ini juga mempunyai bakat akting yang baik. Di film ini dia akan beradu akting dengan Astri Nurdin, Agus Kuncoro, dan Landung Simatupang.

Endah Sulwesi
Mizan Productions

Twitter @ambilkanbulan
Film Ambilkan Bulan

1 Comment

Filed under Film

One response to “DEBUT LANA NITIBASKARA DI LAYAR LEBAR

  1. ariq dary prayogo

    wow love you lana…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s