Tuhan Mengajari Saya Melalui Dia

30 Maret 2012 tanggal dimana akhirnya saya sadar bahwa saya hanya manusia biasa yang akhirnya bisa mencintai seseorang yang sangat sempurna dan luar biasa.

Indah saat saya akhirnya tahu dan yakin Dia lah yang akhirnya mampu membuka hati dan diri saya, lepas dari segala hal negatif yang saya miliki. Cara dia yang sangat dewasa mampu mengubah diri saya, menampar diri saya dan akhirnya saya tersadar bahwa selama ini saya salah.

Selama saya menapaki hidup saya tak ada satu pun yang bisa melakukan hal ini dalam hidup saya. Sosok yang keras, sangat mementingkan harga diri, tidak bisa diatur, akhirnya lenyap seketika karena ujian dari Tuhan melalu perantara tangannya. Cara dia yang lembut, penuh kasih, mampu mengubah saya.

Dia, yang akhirnya saya sadar “dia sangat sempurna dimata saya”. Selalu saya jaga rasa sayang ini, dengan cara saya, mungkin tanpa harus memilikinya.

Tuhan tahu cara membuat saya lebih dewasa dan Tuhan menggunakan “tangannya” untuk mewujudkannya. Entah, harga apa yang bisa saya bayar untuk membalasnya. Tapi saya yakin Dia akan selalu mendapatkan yang terbaik, karena Dia adalah laki-laki terbaik yang pernah saya kenal dalam hidup saya.

Menangis saya tanpa henti, menyadari bahwa “Cinta dia begitu hebat untuk diri saya” dan betapa kurangnya saya untuk dirinya. Semoga Tuhan terus membantu saya menjadi sempurna dimatanya dan mengijinkan saya menyempurnakan ibadah saya di dunia hanya dengan Dia.

Saya begitu mencintainya Tuhan.

Love R*** B*****

Posted with WordPress for BlackBerry.

3 Comments

Filed under Cinta, Hari-hari Dyan

3 responses to “Tuhan Mengajari Saya Melalui Dia

  1. ElmiStep

    Haii.. Diann,

    Senang bisa mengetahui temanku yang satu ini, sekaligus menjadi adik.. akhirnya menemukan seseorang yang mampu membuat jantungnya berdetak kencang saat berada disisinya bahkan pd saat memikirkannya..

    Selamatt ya.. Semoga cintamu teruss mewarnai dunia ini:)

  2. Tika

    Nice story, dian🙂

Leave a Reply

