Satu Tahun DIAN Communications 01 April 2012

01 April 2012, genap satu tahun saya menekuni pekerjaan saya dibawah payung DIAN Communications.

Beberapa project telah saya dan tim saya kerjakan dengan usaha yang maksimal. Kepercayaan yang datang kepada kami adalah tantangan untuk kami bisa memberikan yang terbaik walau kami belum memiliki pengalaman yang luar biasa.

Saya berterima kasih untuk Ichwan Persada karena Beliau yang membukakan jalan untuk saya memulai pekerjaan saya ini. Terima kasih untuk Andi Apriatna yang telah menjadi partner kerja dalam suasana baik dan buruk. Terima kasih untuk tim-tim saya yang lainnya.

Dan..
Terima kasih untuk Mizan Productions, Falcon Pictures, untuk kepercayaan yang luar biasa. Dan untuk client-client saya lainnya.

Ke depannya sudah banyak project baru yang menanti. Semoga kami bisa melakukan dan memberikan yang lebih baik, lebih kreatif, lebih inovatif, dan lebih profesional.

Harapan untuk bisa membuat DIAN Communications menjadi sebuah PT semoga cepat terwujud dan DIAN Communications dapat terus berjalan.

Terima kasih Tuhan untuk pekerjaan yang luar biasa menyenangkan, menantang, dan penuh hal-hal yang menyerukan. Indah sekali pekerjaan saya ini Tuhan. Pelajaran-pelajaran hidup saya dapatkan dari beragam masalah, orang, dan pekerjaan, itulah harga yang tidak akan pernah bisa saya balaskan.

The last,
Bekerjalah dibidang yang kamu sukai, gemari, dan cintai. Alhasil kamu akan selalu bisa menikmatinya dan alhasil kamu bisa selalu memberikan yang terbaik.
Dan, jangan pernah jadikan “uang” sebagai standarmu dalam bekerja. Kita memang butuh uang untuk hidup tapi kita lebih butuh kebahagiaan untuk dapat memaksimalkan hidup yang bisa kita lalui hanya satu kali ini.

Good night
-Dianita Tiastuti-

Posted with WordPress for BlackBerry.

1 Comment

Filed under Hari-hari Dyan

One response to “Satu Tahun DIAN Communications 01 April 2012

  1. ElmiStep

    Happy Anniversary to Dian Communications

    Smoga dengan bertambahnya umur, Dian Comm bisa semakin luas melebarkan sayapnya untuk berkarya dalam dunia komunikasi dan bisnis ya..

    Semangadd teruss buat kru-kru yang ada di Dian Comm:):)

    Sekali lagi… Happy Anniversary ya

Leave a Reply

