Bersyukur Akan Sosok “Dia”

Saya aneh tidak suka keju
Ternyata ada juga yang tidak suka
Dan itu “dia”..

Saya tidak suka telpon-telpon
Ternyata ada juga yang tidak suka
Dan itu “dia”..

Saya tidak suka keramaian
Ternyata ada juga yang tidak suka
Dan itu “dia”…

Saya pekerja keras
Dan “dia” juga…

Saya sangat suka minum air putih
Dan “dia” juga…

Saya sangat menomersatukan “kepercayaan dan kesetiaan”
Dan “dia” juga…

Saya selalu menomersatukan “keluarga”
Dan “dia” juga…

Saya selalu terlihat “ceria” dan menjadi bahan hiburan dimana pun saya berada
Dan ternyata “dia” juga…

Terlepas dari semua kesamaan itu…

Saya kagum akan pemikirannya
Saya kagum dan terheran-heran, ternyata masih ada orang yang dalam hidupnya selalu hidup tanpa keluhan, hidup dengan selalu bersyukur setiap detiknya, hidup tanpa pernah merasa sedih murung dan tidak beruntung.

Saya sulit sekali menggambarkannya, menggambarkan karakternya yang sangat sederhana namun memiliki nilai-nilai diri yang luar biasa.

Karena “dia” saya mampu lebih bisa menikmati setiap hal di hidup saya..
Dan karena “dia”
Saya mampu melihat hal-hal baik disetiap hal-hal yang saya anggap buruk…

Dan karena “dia”
Saya belajar untuk mengerti setiap maksud Tuhan di hidup saya, maksud Tuhan “yang selalu baik” untuk semua hamba-hamba-NYA.

Setidaknya,
Saya sudah cukup bersyukur walau hanya sebatas mengenalnya.
Untuk memilikinya lebih lagi, biar Tuhan yang mengatur-NYA untuk saya.

Beruntungnya saya…
Dan beruntunglah kamu, yang selalu memiliki cara yang berbeda-beda dalam “belajar berbagai macam nilai-nilai kehidupan”…

*terima kasih untuk yang terkasih
25 Februari 2012

6 Comments

Filed under Hari-hari Dyan

6 responses to “Bersyukur Akan Sosok “Dia”

  1. lavesand

    awww…sweet🙂
    happy for you, ka!🙂

  2. purbawa

    Jagalah dia yg ternyata engkau sangat bersyukur memilikinya sekarang dan nanti (semoga)🙂

  3. Tercium aroma sedang jatuh cinta. hehe..

    Nice posting,
    Salam bowosoedadi

  4. len

    semoga lancar..*loh? hehe salam

Leave a Reply

