Surat Cinta Entah Untuk Siapa

Untuk kamu yang terkasih…

“Wajah saya memang tak rupawan”…
Tapi saya akan terus belajar mempercantik hati hingga kamu bangga dan sadari bahwa saya telah cantik sempurna karena cinta yang kamu beri

“Mata saya memang tak sempurna, kacamatalah yang menyempurnakan penghilatan saya”…
Tapi saya akan terus belajar dan mencoba melihat segala hal yang baik untuk kebaikan kamu dan saya

“Banyak hal yang tidak saya bisa”..
Tapi saya yakin bahwa saya pasti bisa saat kamu ada di samping saya menuntun saya hingga akhirnya saya bisa

“Masakan saya tidak seenak resto-resto mahal di luar sana”…
Tapi saya akan terus memasak memberikan rasa yang terbaik penuh cinta dan menghidangkan setiap harinya walau kadang saya lelah dan tak tahu harus masak apa

“Saya tidak terlalu pintar hanya lulusan sarjana”..
Tapi saya akan terus berusaha mengajari anak-anak kita kelak, dari belajar berjalan sampai akhirnya belajar untuk hidup berbagi dengan sesama

Saya jauh dari sempurna
Tapi saya akan berusaha menyempurnakan hari-hari dengan tawa, dengan canda, dengan lantunan doa, yang akhirnya membuatmu bangga bahwa “Kamu tidak salah memilih saya” dan saya pun bangga karena “Saya pun tidak salah memilihmu”.

Sendiri kita tak pernah sempurna
Berdua kita akan memiliki hidup yang sempurna…

Saya tak akan menjanjikan apa-apa
Saya hanya bisa berdoa semoga keberadaan saya mampu membuatmu bahagia dan semakin dekat dengan surga.

*teruntuk pria entah siapa namanya

2 Comments

Filed under Cinta

2 responses to “Surat Cinta Entah Untuk Siapa

  1. Shane W

    Lama nggak buka blognya🙂 ternyata masih aktif menulis🙂 tetap semangat🙂 Banzaaiiii….

  2. Annisa

    kereenn!! kayakny dr hari bgt nii😉 smg cepet ktmu sm Mr. Entah-siapa-namanya itu yaa😉

Leave a Reply

