Mengulang yang ke 24 kali tanggal “1 November”

Sekarang tepat hari selasa tanggal 01 November 2011. Kali ke duapuluh empat saya melewati tanggal yang bersejarah ini. Waktu teras begitu cepat, sudah 24 tahun saya menjali hidup ini. Bahagia, duka, jatuh, bangun telah saya lewati. Entah apa yang ada di depan saya nanti, namun satu hal yang pasti;

“Saya ingin hidup saya lebih berguna untuk aagama, keluarga, sahabat, sesama, bangsa, dan negara”.

Entah, tak ada target yang ingin saya raih. Saya hanya ingin “Saya mampu lebih baik setiap detiknya”. Semoga Tuhan senantiasa terus menjaga hati, semangat, dan diri saya. Melindungi saya dari segala hal buruk dan godaan setan.

Hari ini saya bahagia…
Lantunan doa dari keluarga, sahabat, dan semuanya.

Saya bahgia…
Karena Tuhan masih mempercayakan saya menyandang gelas “si 24 tahun”.
Semoga segala kewajiban dari Tuhan di umur yang sekarang dapat saya lakukan dengan sebaik-sebaiknya.

Sekali lagi “saya bahagia”..
1-11-11

Leave a comment

Filed under Hari-hari Dyan

Leave a Reply

