Tuhan Menjawab Doa Lewat Sahabat

Malam ini entah seperti Tuhan sedang berbicara kepada saya, di depan mata saya, berdua, layaknya Ayah dengan anak-Nya. Tapi salah, ternyata melalui perantara para sahabat saya. Kata demi kata terekam dalam pikiran, kata-kata tentang pernikahan dan percintaan.

Keyakinan..
Niat…
Dan kesiapan adalah jawaban…

Keyakinan belum saya dapatkan walau beberapa keyakinan tlah ditawarkan kepada saya..

Niat mesih belum seratus persen saya miliki walau niat tulus pria-pria tlah ditawarkan kepada saya..

Kesiapan belum ada di hati saya walau kesiapan mereka telah siap mereka tawarkan kepada say..

3 hal itu belum saya miliki dalam hati, satu demi satu ketakutan mulai muncul sejalan dengan pertambahan usia. Dan satu ketakutan yang dapat ditaklukan malam ini “ternyata ada pria yang begitu tulus menyayangi, bukan hanya satu tapi dua dan tiga”. Pria yang saya yakini mulai saat ini “mereka tidak akan menyakiti saya seperti yang sebelumnya.”

Tapi…
Maaf…
Saya belum memiliki 3 hal di atas.
Doa saya selalu sama “Tuhan YAKINI saya dengan NIAT dan bentuk hamba untuk menjadi SIAP”.

Semoga keputusan saya kelak tidak menyakiti pihak manapun, karena saya hanya manusia biasa yang hanya ingin melakukan dan mendapatkan yang terbaik.

Lingkungan saya yang terus menguatkan saya dan menghibur saya, bersyukurlah saya memiliki “mereka” para sahabat yang mampu meluruskan jalan saya sebagai bentuk jawaban Tuhan dalam setiap doa saya.

Menangis bahagia saya malam ini.
Begitu sempurnanya hidup saya dan tak sepantasnya saya menangisi hari-hari saya dengan “tangis penuh duka”.

Tuhan…
Ajarkan untuk bisa terus menjadi hambu-Mu yang terbaik dan lebih baik

-Terima kasih sahabat, untuk malam ini-

Leave a comment

Filed under Hari-hari Dyan

Leave a Reply

