Adikku Tersayang

Adikku yang mengetikkan tulisan ini..

Pagi ini mendadak tangan kiri saya bengkak, sakit dan nyut-nyutan. Sepertinya efek di depan komputer seharian tanpa istirahat. Alhamsil pagi ini saya sampai ingin menangis, menahan rasa sakit ini.

Ya, sepertinya Tuhan menegur saya untuk “tahu waktu” dalam bekerja. Kerja boleh, tapi harus memikirkan kesehatan. That’s the point of to day!

Adikku yang mengerjakan pekerjaan saya, meski tangan kanan saya tidak terlalu sakit (hanya tangan kiri) seperti mengetik bbm dan tulisan ini.

Kadang memang kita gak pernah tahu, betapa keluarga sangat menyayangi kita. Kadang perasaan dihati itu baru terlihat saat kita memang membutuhkan mereka saat kita tak berdaya. Tangan-tangan yang penuh kasih sayanglah, yang akan membantu kita untuk dapat tetap “menjalani hidup ini”.

-Pagi yang tetap indah-

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

