Hati Orang Siapa yang Tahu

Malam ini di tengah saya mengerjakan final report (harus rangkap 3), kembali saya teringat sosok seorang laki-laki yang bergitu saya sayangi.

Dalam hati saya berkata :
“Sedang apa dia Tuhan?”
“Apakah dia memikirkan saya seperti saya memikirkan dia?”
“Apakah dia memandangi foto kita berdua samap seperti yang saya lakukan sekarang?”
“Apakah dia ada keinginan untuk menelpon atau bbm saya seperti apa yang ingin saya lakukan sekarang?”
“Apakah dia masih menyayangi saya Tuhan?”

Pertanyaan-pertanyaan yang hanya Tuhan dan dia yang tahu.

Ya, rasa sayang ini membuat saya ingin terus selalu berkomunikasi dengannya, setidaknya saya tahu dia sedangan apa dan tahu bahwa dia baik-baik saja.

Untung sekarang ada twitter, saya bisa tahu dia lewat media itu. Meski….ingin sekali menyapanya. Tapi saya tahan, saya tak mau kehilangan untuk kesekian kalinya.

Belajar dari masa lalu, itu yang saya lakukan sekarang.

Tuhan yang tahu,
Saya begitu menyayanginya
Tapi saya pun ikhlaskan hati kalau saya memang takkan pernah bisa memilikinya.

-malam ini aku masih tidak tahu-

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

