Kapan Saya Akhiri Kisah Cinta Ini

Empat kali hati saya berlabuh sepajang usia ini. Empat terhitung yang saat ini. Entah, kenapa selalu diakhiri dengan air mata dan entah kenapa saya selalu disakiti. Kadang saya bertanya pada Tuhan “apa yang saya salah kerjakan?”. Dua kali ditinggal kepelaminan dan dua kali menjadi seseorang yang bukan pilihan. Memang sayanya sangat sakit tapi inilah pembelajaran.

Kata-kata yang selalu membuat saya tenang “wanita baik akan mendapat pria yang baik pula” itulah yang selalu saya tanamkan dalam hati. Mungkin sejauh ini “mereka” baik tapi tidak sebaik saya atau mungkin “mereka” terlalu baik untuk saya. Dua kemungkinan itu ada. Akh..tapi tetap saja air mata saya keluar setelah sekian lama. Tapi, saya yakin dan percaya “air mata” saya pasti ada harganya.

Doa kecil saya di pagi menjelang hari raya Idul Adha “semoga saya mampu mengorbankan semua hidup saya untuk MU Tuhan termasuk menghorbankan perasaan saya untuk sakit hingga akhirnya saya bahagia suatu saat nanti.”

Dan lagi-lagi..
Saya tidak merasa rugi kehilangan “mereka” tapi mereka rugi kehilangan saya. Saya tetap bangga dengan diri saya. Dan jauh disana ada laki-laki baik yang akan mencintai saya sepenuhnya, mampu berkorban apapun untuk saya, mampu membimbing saya semakin dekat dengan Tuhan kita, dan seseorang “yang dalam keadaan semendesak apapun, Ia tidak akan pernah membiarkan saya pergi dari hidupnya.”

Sekian curhatan saya malam ini…
Maafkan saya Tuhan, akhirnya saya menangis kembali malam ini.
Saya akan mengubur namanya sama seperti tiga laki-laki sebelumnya. Tapi tetap “kenangan indah bersamanya, selalu jadi yang terindah..”

2 Comments

Filed under Uncategorized

2 responses to “Kapan Saya Akhiri Kisah Cinta Ini

  1. Laksamana pergi ke Karimata
    Singgah menuju muaranya
    Wanita baik bak permata
    Pria mabuk terbuai cahayanya

  2. dian… postnya sangat menyentuh… pas banget buat yg lagi galau (seperti sayaa…🙂

    mampir ke blog saya juga y…
    aninditakhrisnamurti.blogspot.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s