Perempuan, MULTITASKING dan MESTAKUNG

Kangen juga, udah lama Saya gak ngeblog. Otak Saya mungkin sudah kelelahan dikuras seharian penuh dengan berbagai macam pekerjaan. Tapi disela-sela kesibukan, Saya selalu ingat dengan sebuah nama “wordpress” yang bisa dibilang “saksi bisu” kehidupan Saya.

Oke, kali ini Saya ingin bercerita tentang sebuah hal yang dulu tidak Saya percayai namun sekarang Saya rasakan sendiri kebenarannya. Ya, “MULTITASKING”! Semua orang hampir pernah menyebutkan bahwa perempuan adalah mahluk yang multitaksing. Sempat Saya berfikir “gak koq, gw aja gak multitasking, baca sambil nonton aja susah, apa lagi ngelakuin banyak hal serius dalam waktu yang bersamaan”.

Namun pikiran Saya itu sekarng berubah. Saya memperhatikan segala hal yang Saya lakukan dan membandingkannya dengan rekan-rekan pria Saya. Ya, ternyata perempuan itu hebat. Dalam satu waktu dia bisa menyelesaikan 5 hal yang mungkin hanya bisa diselesaikan 1 oleh para pria. Dapat dikatakan kerja perempuan itu lebih cepat ya. Saya kadang gak habis fikir kalau dalam sehari Saya mampu menyelesaikan berpuluh-puluh pekerjaan, yang sebelumnya Saya kira “mana mungkin bisa Saya lakukan.” Yah lagi-lagi, keadaan memaksa Saya bisa untuk melakukan sebuah hal.

Kalau ditelaah ternayat konsep MESTAKUNG pun bekerja dalam diri Saya. Yang Saya anggap tidak mungkin, menjadi mungkin buat Saya. Keadaan yang mendesak Saya akhirnya dapat melakukan sebuah hal besar.

So, MULTITASKING atau pun tidak, semua orang punya kapasitasnya masing-masing. Dan ketika manusia dihadapkan pada keadaan yang terdesak dan Ia memiliki keinginan kuat untuk dapat melakukannya, percaya atau tidak “ada kekuatan yang entah dari mana, membuat seseorang bisa menjadi orang yang hebat dan tidak biasa.” Mungkin inilah MESTAKUNG yang terjadi dalam diri Saya sekarang.

The Last,
Apapun yang Saya atau Anda kerjakan.
Nikmatilah:D
Semuanya bisa Kita selesaikan dengan segala kurang dan lebih yang kita miliki.
Dan..
Percaya bahwa kita bisa dan kita tidak mungkin tidak bisa!
Kekuatan seMESTA yang bersumber dari yang Maha Kuasa yang membuat kita selalu bisa untuk menghadapi segala hal di dunia.

Good night.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

