Say “Hello” To The World

Akhirnya, saya bisa kembali melihat wordpress di layar laptop Saya.
Saya bingung ingin menuliskan apa, karena jujur banyak sekali hal baru yang telah Saya lewati, dapatkan, dan lakukan. Yang pasti berkaitan dengan kerjaan Saya yang baru yakni Publicist. Mungkin akan ada waktunya Saya akan mensharing kan semuanya. Yang jelas, Saya lagi belajar dan terus belajar di dunia Saya yang baru ini.

Yah, waktu Saya untuk berkumpul atau berjalan-jalan dengan para sahabat sudah amat sangat berkurang. Sedih pastinya, tapi yang jelas Saya tetap bersyukur dengan apa yang saya dapatkan dan jalankan saat ini.

Saat ini Saya hanya ingin berteriak dan mengatakan “HELLOO…..”
Saya masih ada lho,
Dan Saya bukan ingin menghindar dari kalian, tapi Saya harus memilih apa yang harus Saya kerjakan sekarang.

Semoga senantiasa Tuhan selalu menyertai kita semua.

The last,
“TIDAK AKAN PERNAH ADA KATA SELAMAT TINGGAL UNTUK MEREKA YANG TELAH MENGUKIR BANYAK CERITA BAIK ITU BAHAGIA MAUPUN DUKA”

6 Comments

Filed under Hari-hari Dyan

6 responses to “Say “Hello” To The World

  1. lavesand

    HELLLLLLOOOOO ^__^

  2. jadi sudah brp lama km jd publicist?😀

  3. indri HF

    selalu ada cerita manis dan segar saat kita bersama di saat kemarin, sekarang atau besokkk..🙂

Leave a Reply

