Curahan Hati Malam Ini

Saya hanya ingin mengatakan bahwa “Saya menyayanginya” Tuhan.
Beranikan Saya ya Tuhan, tapi apakah layak seorang perempuan melakukannya ?

Saya hanya ingin sebuah kesempatan untuk menunjukan “betapa Saya ingin membuatnya bahagia” Tuhan.
Beranikan Saya ya Tuhan, tapi apakah dia bahagia dengan Saya ?

Saya hanya ingin sebuah waktu dimana “Saya mampu melihat wajahnya dan Ia melihat wajah Saya dalam waktu yang sama. Sambil melihat tulusnya cinta Saya di dalam mata Saya yang berkaca-kaca.” Beranikan Saya ya Tuhan, tapi apakah ada waktunya teruntuk Saya ?

Ini hanya keinginan sederhana yang memampukan Saya dapat terus bertahan untuk tetap menyayanginya di dalam hati Saya, dan hanya Saya dan Tuhan yang tau bagaimana rasanya.

*Malam penuh cinta

1 Comment

Filed under Cinta, Hari-hari Dyan

One response to “Curahan Hati Malam Ini

  1. salam knl dari saya *_^

Leave a Reply

