Lembaran Baru dalam Kisah Lama

Perjalanan hidup telah menciptakan pemain-pemain handal dalam hidup Saya. Pemain yang mampu menciptakan warna dan bahagia dan pemain yang mampu mengukir duka dan airmata. Pemain-pemain dalam hidup Saya yang adalah “guru”.

Semua telah berlalu namun masih tetap ada kisah lama itu. Selalu melangkahkan kaki, selalu berfikir tanpa henti, selalu tetap hidup untuk hari ini, dan tetap bermimpi.

Lembaran baru yang entah apakah semua pemain-pemain akan berubah. Siapa pemain baru dalam hidup Saya ? Apakah si baik akan tetap baik atau kah si jahat lah yang nantinya kan menjadi malaikat dalam lembaran baru hidup Saya ? Saya tak tahu jawabnya…

Lembaran baru menepuk punggung tanpa henti, menyadarkan Saya untuk belajar dari kisah lama dan memulai lembaran baru dengan “pemain baru”, Pemain utama dalam kisah lama namun dengan karakter dan skenario lebih hebat dari kisah lama. Kisah lama yang masih “tersenyum” sambil mengucapkan “selamat berjuang sayang”.

Batas yang sama yang tetap harus Saya jaga dan sadari akan sebuah batas antara “keyakinan” dan “kenyataan”. Keyakinan yang akhirnya menciptakan sebuah kenyataan…

*Lembaran baru, batas dari kisah lalu yang dibentuk atas dasar keyakinan akan sebuah kenyataan..

Leave a comment

Filed under Hari-hari Dyan, Tulisan Dyan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s