Berkhayal Kate “Saya” dan William “Entah siapa”

Tepat hari ini pasangan William dan Kate menikah, pernikahan mereka disorot oleh hampir semua orang di dunia. Kesan yang Saya dapat adalah sederhana, walau mereka keturunan kerjaan dan walau prosesi pernikahannya memang megah. Saya yakin bukan keinginan Kate dan William untuk mengadakan pesta pernikahan semegah itu, semua itu hanya peraturan protokoler sebuah kerajaan yang memang harus dipatuhi.

Sepanjang Saya mengikuti pernikahan yang disebut “Royal Wedding” tersebut, malah beberapa hari belakang ini mata Saya tak lepas dari sosok seorang wanita yang katanya akan menjadi ratu kerajaan inggris sebelumnya. Sampai setiap hari Saya mencari informasi diinternet seputar kepribadiannya. Entah kenapa Saya melihat sosok seorang Kate yang sangat sederhana, senyumnya yang begitu tulus tak terlihat sedikitpun ada paksaan. Dari bahasa tubuhnya, cara Ia bersalamanan, cara Ia berbicara, cara Ia berpakaian saat ke kampus atau menghadiri acara-acara terlihat sangat elegan namun sederhana. Sosok dimana sangat terlihat sangat merakyat dan semua orang merasa dekat dengannya. Pecinta olahraga, celana jeans, dan aktifis sosial tersebut bukan hanya cantik namun pintar serta dermawan. Ditambah dengan keanggunan dan kecantikan fisiknya. Terakhir, terlihat bahwa Ia wanita yang kuat, bukan hanya mampu hidup mewah sebagai ratu namun mampu hidup susah sebagai rakyat biasa.

Pasangan yang serasi dan seimbang menurut pandangan Saya. Bagaimana akhirnya mereka memutuskan untuk hidup seperti orang biasa diawal masa-masa pernikahannya juga merupakan bentuk sebuah kesederhaan pasangan baru tersebut.
Yah…Saya hanya bisa berdoa mereka akan bersatu selamanya.

Anyway,
Semua yang Saya tangkap, lihat, dengar, dan rasakan seputar Pernikahan Kate & William tersebut membuat Saya kembali ingin merasakan indahnya dicintai dan mencintai.
Dicintai oleh seseorang yang benar-benar tulus menerima segala kurang dan lebih Saya. Hingga akhirnya Ia akan menjaga Saya selama-lamanya bahkan rela mempertaruhkan nyawanya untuk mendapatkan, mempertahankan, dan menolong Saya. *lebay yah..hihi
Maaf ini hanya perasaan indah Saya saja malam ini, yang ingin Saya sharekan.

Memang gak ada hal yang lebih indah saat kita mencintai dan dibalas dicintai, dan memilikinya jiwa dan raganya.
Hidup Saya sekarang jauh sangat sempurna “dimata Saya” namun akan lebih sempurna saat ada seseorang yang dengan tegas “meminta Saya untuk menemaninya mengarungi bahtera kehidupan”, dengan bangga “mengakui Saya (dengan segala kekurangan Saya) kepada semua orang di dunia bahwa Ia sangat mencintai Saya” dan yang terakhir “bangga memiliki Saya sebagai pendamping hidupnya.”

Cinta “Dia” yang akhirnya akan menyempurnakan kehidupan Saya dan Cinta seluruh keluarga Saya dan “Dia” yang akhirnya memampukan Saya dapat selalu bertahan dikerasnya kehidupan…

Waktu Tuhan akan selalu indah, dimana salah satunya adalah waktu Ia mempertemukan kita dengan orang yg sudah Ia pilih sebelumnya. So, jangan takut untuk teman-teman yang belum menikah dan dengan umur jauh di atas ya. Karena semua ada waktu. (*teruntuk sahabat Saya tersayang)

Finally,

*Dear God…Only U who knows how I feel to night. And I exactly know, only U who knows the right man for me.

Leave a comment

Filed under Cinta, Hari-hari Dyan, Tempat dan Peristiwa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s