Doa yang Terkabul

Selasa, 26 April 2011 adalah salah satu hari yang bersejarah dalam hidup di tahun 2011 ini, selain tanggal 01 April 2011. Kenapa ? Karena Tuhan mengabulkan ke dua doa Saya.

Butuh keyakinan, keberanian, dan kepercayaan diri untuk membuat sebuah keputusan besar yang adalah keputusan untuk “meminta” sesuatu yang besar hanya kepada Tuhan. Pergolakan, rasa bimbang dulu selalu menghantui namun itulah kuasa Tuhan, IA akhirnya membuat Saya yakin sehingga akhirnya Saya dipercayakan mengemban sebuah tugas yang adalah ibadah.

Dulu semua hanya mimpi bagi Saya. Tapi sekarang semua nyata. Karena Saya selalu percaya bahwa Tuhan yang selalu membuat Saya bisa melakukan segala sesuatunya.

Semua ini adalah mula dari terjamahnya doa Saya dan terealisasinya mimpi Saya. Menangis bahagia untuk amanah yang luar biasa ini. Bukan hal mudah menjaga kepercayaan Tuhan yang telah diberikan kepada Saya. Namun Saya tetap yakin bahwa Tuhan yang selalu membuat Saya bisa.

Tak habisnya Saya mengucap syukur.
Dan terus memohon agar Tuhan selalu membuat bahagia Saya sesuai batasnya dan membuat bahagia Saya tertular bagi sesama Saya.

The last…
Semoga Tuhan senantiasa membuat Saya tetap menjadi pribadi yang selalu mengutamakannya apapun yang terjadi pada diri Saya.

*ingin tahu doa Saya apa yang terkabul ? Private message please.

Leave a comment

Filed under Hari-hari Dyan, Tempat dan Peristiwa, Tulisan Dyan

Leave a Reply

