Dan Ternyata “Cinta”

Dan ternyata Cinta
Saya sadar butuhnya…

Dan ternyata Cinta
Ada yang hilang tanpanya…

Dan ternyata Cinta
Di hati tak pernah terhapus namanya…

Dan ternyata…
Saya cinta dia tanpa kata

Dan…
Saya cinta tanpa tahu alasannya

Saya akhirnya “jatuh ke tangan CINTA”

Siapa CINTA ?
Tak ada satu pun yang tahu siapa…

Dan ternyata Cinta
Yang menyadarkan atas kehadirannya

Semoga Cinta
Dan ternyata Cinta
Akan mempersatukan Saya dan Dia…

Leave a comment

Filed under Cinta, Hari-hari Dyan, Tulisan Dyan

Leave a Reply

