Masih ada, Ternyata Masih ada

Ternyata masih ada “perjuangan cinta seperti Romeo mempertahankan Juliet”.

Ternyata masih ada “ketulusan cinta seperti Pak Habibie terhadap Bu Ainun”.

Ternyata masih ada “penantian panjang penuh kesabaran seperti seperti cinta seorang Anjing di film Hachiko”.

Ternyata masih ada orang-orang setulus mereka.
Dan Saya lah salah satu orang beruntung yang merasakan cinta dan kasih sayang setulus itu.

Malam ini airmata bahagia kembali menetes diwajah lelah Saya. Saya bahagia bisa merasakan kembali cinta yang luar biasa.

Cinta Tuhan
Cinta Ayah dan Bunda
Cinta Dia
Cinta Sahabat-sahabat
Cinta teman
Cinta mereka di dunia…

Saya bahagia..

Ijinkan Saya untuk selalu memiliki semangat untuk memperjuangkan orang yang Saya cintai..

Ijinkan Saya untuk selalu memiliki ketulusan cinta tanpa berharap untuk kembali dicintai…

Ijinkan Saya untuk selalu sabar menanti Dia yang telah berjanji mengikrarkan janji sehidup semati…

Tuhan…
Kirimkan Saya cinta karena-MU
Untuk bisa mencintai-NYA dengan cara-MU

2 Comments

Filed under Hari-hari Dyan

2 responses to “Masih ada, Ternyata Masih ada

  1. indri

    asikkkkkk mau denger versi cerita baruuuu

Leave a Reply

