Biar Kata Orang Saya “ini dan itu”

Biar kata orang Saya “miskin” namun Saya bisa membeli kebahagiaan berapapun harganya dengan hati Saya..

Biar kata orang Saya “bodoh” namun Saya bisa selalu belajar dari hal apapun yang Saya lihat, Saya dengar, dan Saya rasakan tanpa ada satu orang pun yang melarang..

Biar kata orang Saya “jelek” namun Saya tetap bisa merasakan jelek itu tak selamanya buruk…

Biar kata orang Saya “orang tak beragama” namun Saya tetap memiliki keyakinan terhadap satu iman dan satu Tuhan…

Biar kata orang Saya “ini dan itu”
Saya tetap bangga dengan apapun yang Saya punya.

Saya…
Saya kaya karena Saya bisa menciptakan bahagia dalam hati Saya

Saya…
Saya pintar karena Saya bisa belajar tanpa berharap orang menganggap Saya pintar

Saya…
Saya cantik karena Saya memiliki definisi sendiri tentang apa itu cantik

Saya…
Saya orang beragama karena Saya percaya hanya Tuhan yang mengetahui hati dan iman Saya teruntuk-NYA

Dalam hal ini Tuhan mengajarkan Saya untuk menutup telinga selain Tuhan mengajarkan Saya untuk membuka telinga…

*Saatnya kita harus bangga dengan diri kita, bangga bukan berati sombong dan besar hati, tapi bangga “sebagai rasa syukur terhadap Illahi Sang pembuat apapun yang ada di dunia ini

Depok, 5 April 2011

2 Comments

Filed under Hari-hari Dyan, Tulisan Dyan

2 responses to “Biar Kata Orang Saya “ini dan itu”

  1. Alif

    Biar aja orang mau bilang apa, lebih baik kita urus lapak masing-masing ya Kak. Hehe, Kak Di makin produktif aja nulisnya (Y) !!

Leave a Reply

