My Graduation Day

Akhirnya hari-hari yang ditunggu datang juga.
Perjuangan saya selama dua tahun lebih terbayarkan dengan prosesi sidang terbuka “wisuda” dan dengan hasil yang tebriak yang saya dapatkan.
Haru, tangis dan bahagia mewarnai perasaan saya.

– Gladiresik Ekstensi Komunikasi Humas 2008 Universitas Indonesia-

– Sahabat terbaik “Mba Lia dan Yulan” –

– Ternyata Kami berhasil melewati semuanya, dua bulan waktu yang sangat singkat untuk menyelesaikan sebuah tanggung jawab bernama “skripsi” –

– Mommy terbaik yang pernah saya miliki di dunia ini, masakannya, cerewetannya, perhatiannya yang melengkapi sempurnanya hari-hari saya mengerjakan skripsi saya –

– The best Father I’ve ever had in my life –

– Finally I have done and got the best result –

– Akhirnya tawa dan senyum itu kembali –

– Hari wisuda pun tiba, kami bergegas dan mengantri memasuki ruang sidang terbuka –



– Inilah Jeng Yulan dengan ekspresi terbaiknya, sahabat terbaik saya –

– Mba Melly dan Keket memberikan surprise dengan rangkaian bunga yang begitu cantik –

– Banyak pelajaran yang saya dapat dari Mba Lia, sosok seorang kakak yang mampu menajdi panutan –

– Keket salah satu sahabat terbaik saya selama kuliah, belajar menikmati hidup itulah pelajaran yang saya ambil dari dia –

– Tangis, tawa, suka, duka, air mata dan bahagia kita lewati bersama –

– Mba Mell adalah wanita tangguh dan perkasa, itulah yang saya contoh dari dia –

– Saya bahagia memiliki mereka dan menghabiskan waktu dua tahun lebih bersama mereka –



– Gaya kita memang COOL, hehe –

– Saya dengan kebaya, perempuan Indonesia yang ingin mengikuti jejak Ibu Kartini – hihi



– Inilah kampus saya tercinta –



– Tidak pernah mati gaya, hehe –



– Si jilbab cantik…hihi –

– Bersama kita bisa “itu motto kita” –

– Ini lah arahan sang fotografer Mr. Romi Dobol, yang naik ke atas tangga untuk memotret kita –

– Ibnu, sahabat kemana pun saya pergi.hehe –

– Momon wanita yang paling jangkung di kelas, maklum model. hihihi –

– Aduh..pangling lihat teman-temanku –

– Akan selalu mereindukan mereka dan kampus saya tercinta –

The Last
– Saya akan buat kampus saya, orang tua saya, dan semua orang yang menyayangi saya “bangga terhadap saya” –

Ini adalah awal dari perjuangan kehidupan yang sesunggunya.
Ini adalah modal dan kunci saya menuju masa depan yang saya impikan.
Semoga saya dan teamn semua senantiasa mampu berguna bagi keluarga, agama, nuasa dan bangsa.

Saya bahagia…

2 Comments

Filed under Tempat dan Peristiwa

2 responses to “My Graduation Day

  1. LIKE THIS!!!
    Hahahahhaaa…
    Bakalan kangen masa-masa itu,,,

  2. Iya betul….
    Akan sangat “kangen masa-masa itu”…..

    Thx dear…^^

Leave a Reply

