Februari Benci Rasa Ini

Aku benci rasa ini
Rasa yang selalu aku takuti

Aku memang terlihat perkasa
Namun aku tetap takut rasa ini

Ingin ku berhentikan waktu
Dan ku tetap diam tanpa kata
Hanya melihat hari tanpa makna
Dan menghembus nafas tanpa udara

Berhenti bernyanyi melodi cinta
Berhenti tertawa riang gembira
Berhenti melantunkan puisi asmara
Dan berhenti tersenyum kala ku mengingat-nya

Aku benci rasa ini
Hanya karena ku belum siap sakit hati

Aku benci rasa ini
Hanya karena ku tau aku masih belum sanggup menatap mentari yang mungkin tertutup awan kelabu keesokan hari

Aku benci rasa ini
Namun ku membutukannya

Aku benci rasa ini
Namun ia tetap saja menghampiri

Aku benci rasa ini
Namun Tuhan tetap membuatnya nyata untuk kesekian kali

Aku benci rasa ini
“Rasa” dimana aku ingin memiliki…
Dan merasakan indah mencintai dan dicintai…

*Puisi untuk seorang sahabat wanita…02.02.2011

2 Comments

Filed under Cinta, Hari-hari Dyan

2 responses to “Februari Benci Rasa Ini

  1. lavesand

    so damn cool, i love your poems, ka! esp this one!!!! keep writing!

Leave a Reply

