Saya Boleh Berbicara Tentang Cinta

Wajah rupawan tak jadi jaminan cinta itu datang…

Hati seindah malaikat pun tak jadi jaminan cinta itu akan hinggap di hati saya atau pun kalian…

Uang dan harta berlimpah, bukan pula jaminan cinta akan memihaknya…

Iman sekuat batu karang pun, hal paling sakral tak jd jaminan “jatuh cinta” itu akan terjadi pada diri saya ataupun kalian…

Penampilan…
Sikap…
Harta…
Iman…
Dan lainnya, tak jadi alasan kenapa cinta itu ada di hati saya, meski saya memiliki berjuta kriteria untuk laki-laki yang kan jadi pendamping hidup saya…

“Cinta itu datang begitu saja…”

“Dia lebih memilihnya karena Ia lebih baik dari yang sebelumnya”.
“Dia lebih cantik dari yang pertama”.
“Dia lebih..dan lebih dari sebelumnya”…
Bukan itu alasannya kenapa ada perselingkuhan, kenapa ada hati yang pindah, kenapa ada hati yang dikhianati…

Cinta itu adalah kenyamanan
Cinta itu ada tanpa sebuah alasan
Dan cinta adalah menerima sebuah kekurangan…

Jangan salahkan siapa-siapa…
Cinta itu akan hinggap dengan sendirinya dengan siapa pun orang yang dipilihnya…
Dan cinta itu akan hinggap disebuah tempat dan hati yang penuh kenyamanan…

Cinta sejati…
Dia akan tetap hinggap dihati
Walau semua yang terlihat dengan mata telah berubah…
Tapi rasa dan hati akan tetap sama karena tak pernah ada sebuah alasan untuk melakukan sebuah rasa yang bernama cinta…

Cinta…
Tuhan yang mengatur-NYA dan kita hanya bisa menjaga dan mempertahankannya…

“Ketidaksempurnaan” yang saya terima dari siapapun lelaki yang kan mengisi hati saya itulah “cinta”…

2 Comments

Filed under Tulisan Dyan

2 responses to “Saya Boleh Berbicara Tentang Cinta

  1. wow dian, oke sekali deh!!

Leave a Reply

