Pencarian untuk Menjawab Pertanyaan-pertanyaan

Aku tertawa bukan berarti aku bahagia.
Aku menangis bukan berarti aku sedang berduka.

Aku diam bukan berati aku tak tahu apa-apa.
Aku banyak bicara bukan berarti aku tahu segalanya.

Aku jauh bukan berarti aku tak ingat dirinya.
Aku dekat bukan berarti aku senang ada disampingnya.

Aku mengatakan “iya” bukan berarti aku menerima dan jatuh cinta.
Aku mengatakan “tidak” bukan berarti aku tak cinta dan menolaknya.

Semua penuh tanda tanya…
Dan sekarang, berusaha aku cari jawabnya.

Leave a comment

Filed under Hari-hari Dyan

Leave a Reply

