Teruntuk yang Tersayang

Siapapun kamu…
Maafkan aku…

Sekarang aku hanyalah masalah bagimu.
Belum waktunya kita persatukan hati dan perasaan kita.
Aku tak mau menggangumu dan melemahkan kepak sayapmu.
Aku tak mau menggeser segala prinsip-prinsip hidupmu.

Aku berusaha mengenal dirimu lebih dari dirimu sendiri.
Jadi, maafkan aku.
Aku hanya ingin kamu tetap jadi dirimu yang ku kenal dulu…
Itulah yang terbaik dari dirimu.

Semoga, saat kamu mengenalku “hidupmu jadi lebih baik, bukan sebaliknya”…

Aku berusaha mengertimu…
Dan tetap berdoa dan selalu memikirkanmu disetiap detik dihariku…

Aku menyayangi kamu…
Tapi bukan saat ini “kamu miliki aku dan aku miliki kamu”…

Maafkan aku…
Terima kasih sayang…

-09 Des 2010-
(Surat dari seseorang u seseorang yang disayanginya)

Leave a comment

Filed under Cinta

Leave a Reply

