2011 “The Real Life Comes To Me”

Tahun ini adalah tahun yang menentukan “siapa diri saya sebenarnya?”
Kenapa saya berkata demikian, karena tepat diakhir tahun 2010 saya lulus menjadi seorang sarjana Komunikasi Humas.
Sesuatu yang dengan susah payah saya perjuangkan, hampir dua tahun bekerja sambil mencari ilmu dan mempertahankan prestasi. Itu tidak mudah bagi saya. Keringat, air mata, perjuangan sampai dengan cobaan yang menghiasi setiap hari-hari saya. Akhirnya saya berhasil dengan hasil yang sangat memuaskan (menurut mata saya).
Semua hanya karena Tuhan!
Ilmu, gelar, dan “nilai diri” yang terus bertambah. Semua karena Tuhan!

Tuhan menjawab doa saya.
Dan sekarang adalah waktu saya mempertanggung jawabkan gelar yang saya punya.
Melalui perbuatan, sikap, perkataan, dan pemikiran.

Mungkin sebagian orang “sarjana” adalah kata yang biasa.
Namun bagi saya “semua hal adalah luar biasa”, karena saya selalu melakukannya dengan semangat yang “tidak biasa”.

Ini adalah hadiah terindah di akhir tahun 2010 dan di awal tahun 2011.
Hadiah yang saya persembahkan untuk ke dua orang tua saya.
Dan inilah langkah awal saya untuk menunjukan kepada dunia bahwa “saya ada…saya ada untuk memberikan sedikit cahaya walau telah banyak cahaya-cahaya yang telah ada”.

Saya sedang menunggu “tantangan, ujian, dan cobaan” di tahun 2011 ini.
Hal-hal yang nantinya akan memampukan saya dapat selalu belajar dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi di tahun sekarang.

Doa saya “semoga tahun ini akan semakin banyak senyum yang mampu saya ciptakan di wajah semua orang yang ada di sekitar saya dan di wajah orang-orang yang saya sayang”…

Pertemukan saya di akhir tahun 2011…
Dengan pribadi yang semakin rendah hati dan semakin rindu untuk berbagi dengan sesama…

Terima kasih Tuhan
Terima kasih untuk ujian-MU di tahun 2010, hal itulah yang membuat saya seperti sekarang…

-Saya ada untuk sesama dan dunia, dengan segala ilmu yang saya punya-

Leave a comment

Filed under Hari-hari Dyan

Leave a Reply

