Kali Ini “Mungkin” Saya Benar Tentang Cinta


Cinta…
Memang tidak akan pernah habis dibahas ya…^^

Kali ini saya kembali merasakan sebuah rasa yang bernama “cinta”. Setelah hampir satu tahun hati ini terluka dan hampa.
Satu tahun saya selalu menolak tanpa alasan dan menyakitkan hati mereka yang mencintai saya.
Maaf, karena saat itu saya memang tidak bisa merasakan kedatangannya.

Tanpa saya pancing…
Tiba-tiba “Cinta” datang.
Entah kenapa Dia datang dengan sosok yang memang tak terbayangkan sebelumnya.
Tapi aneh, Dia datang begitu saja dan Dia yang mampu menyembuhkan luka dan kembali mengisi sebuah ruang yang telah lama hampa.

Tapi kenapa lewat “Dia” cinta itu kembali dapat saya rasa ????
Saya tak bisa menjawabnya.

Ya…
Terima kasih Tuhan untuk Cinta yang saya rasa.
Saya lebih bahagia saat memilikinya di dalam hati saya.
Saya mampu tersenyum lebih lebar setiap paginya.
Saya mampu lebih merasakan indahnya dunia.
Saya mampu lebih bersemangat untuk menjadi seorang manusia yang lebih baik setiap detiknya.
Itu lah CINTA yang saya rasa.
CINTA yang merupakan salah satu “kado” terindah dari MU di tahun ini.

Saya tak pernah ingin berharap untuk “memilikinya”.
Supaya saya tak melakukan kesalahan yang sama untuk kesekian kalinya.

Sekarang…
Saya masih tetap dan selalu memilikinya di dalam hati saya.
Entah sampai kapan, sayapun tak pernah tahu jawabannya.

Saya hanya bisa berdoa, semoga “Cinta kali ini yang benar adanya”
Saya hanya bisa berusaha, semoga “Hati saya kali ini bisa selalu menjaga cinta yang saya rasa.”

Cinta yang benar…
Semoga memang benar pula di mataMU Tuhan…

Saya tunggu “Dia” yang mungkin bisa merasakan “Cinta” yang sama di dalam hatinya.
Tapi…tak usahlah, saya tak mau berharap.
Senyum dan kesuksesannya itulah yang terpenting untuk Dia yang telah berhasil membuat saya kembali merasakan cinta…

-curhat malam ini di tengah mengerjakan skripsi-

Leave a comment

Filed under Cinta

Leave a Reply

