Informasi Tidak Penting

Dear All,

Hanya mau memberitahu saja, bahwa dalam kurun waktu kurang lebih satu bulan “Saya akan OFF Twitter, Facebook, WordPress, dan YM”. Kalau ada hal yang penting bisa menghubungi saya melalui telpon atau bbm atau sms.

Maaf, jika menggangu.
Informasi ini hanya sekedar untuk membuat saya semakin yakin atas langkah yang sedang saya ambil.

Sukses, bahagia, dan sehat selalu untuk Kita semua.

Terima kasih.

Salam Persahabatan,
Dianita Tiastuti

#Saya bahagia dengan hidup saya dan saya selalu yakin dengan pilihan saya.

4 Comments

Filed under Hari-hari Dyan

4 responses to “Informasi Tidak Penting

  1. Mau konsen sama skripsi dl ya say?

    • Iyah sayang…

      Aku gak mau nulis dulu, krn kalau gak digituin aku akan ngepost tulisan terus, dan itu sangat menyita waktu skripsi aku.

      Lagi meminimalisir hambatan-hambatan pembuatan skripsi aku say.
      Aku harus dikerasin gini.hihi^^

      Sukses u skripsi kita yah…:*

  2. wah koq gitu,,,baru aj mau kenalan,,hehehe,,,
    salam kenal aj,,,n salam blogger,,
    link blog kamu udah aku pasang di blog ku,,,link back ya,,mksie,,,

    • Salam blogger juga^^

      Wah…terima kasih yah sudah dimasukkan link blog saya.
      Saya masih belum bisa buka blog melalui PC, mungkin sebulan lg. Tapi pasti akan saya masukkan.

      Keep on writing yah..
      Sukses selalu

Leave a Reply

