Jatuh Cinta

Yang ku ingin saat ini…
“Melihat Dia selalu tertawa”
“Melihat Dia selalu bahagia”
“Melihat Dia mampu meraih segala cita-cita”

Aku hanya ingin Dia tahu…
“Sekarang…aku begitu menyayanginya tanpa berharap bisa memilikinya”…

Aku hanya ingin Dia tahu…
“Sekarang…dalam setiap doaku sudah tercantum namanya selalu”

Aku pun ingin Dia tahu…
“Sekarang…aku hanya bisa memberikan yang terbaik untuknya tanpa Dia tahu aku begitu menyayanginya”

Rasa ini indah…
Dan Dia akan tahu dengan sendirinya
Kalau akhirnya “Dialah yang dipilih Tuhan untuk mampu mengembalikan senyum dan tawaku “…

Cukup…semua ini cukup membuatku bahagia.

Terima kasih Tuhan

Leave a comment

Filed under Cinta

Leave a Reply

