Curcol Time

Hufff….hampir dua minggi ini saya sangat sibuk, kurang istirahat, lelah sangat dan ditambah Mommy lagi sama Poppy di Banjarmasin (Kalsel). Yah, lagi-lagi saya harus merevisi dan terus merevisi skripsi saya. Kemaren saya baru sidang bab 1 2 dan 3, yah..banyak perubahan.hehe, alhasil dalam satu minggu ini saya harus merevisi dan bolak-balik ke perpustakaan. Satu minggu untuk revisi dan minggu depan untuk UTS (Ujian Tengah Semester). Ternyata benar juga yah, skripsi sambil mengambil 18 SKS (Total 24 SKS) berat juga yah. Pikiran bercabang banyak banget. Belum lagi harus masak di rumah untuk makan ade-ade tersayang, beres-beres, ini dan itu, layaknya seorang ibu rumah tangga. Mantab sekali minggu-minggu ini.^_^ Dan saya sangat menikmatinya. Terima kasih ya Tuhan…

Yah…akhir Desember nanti semoga semuanya akan terselesaikan yah. Dua bulan waktu saya untuk menyelesaikannya. Setiap pagi saya hanya bisa “menyemangati diri saya sendiri” hehe. Berusaha untuk tetap berjuang dan berusaha dan pastinya tetap berdoa. Saya harus bisa!!!! Harus…

Oh ya, maaf yah teman-teman kalau saya sering menolak ajakan teman-teman untuk “main”. Semoga kalian mengerti yah. Setelah saya beres kuliah dan skripsi, saya pasti akan gabung lagi. Sekarang saya harus memilih mana yang harus saya kerjakan sekarang, dan saya memilih skripsi saya. Saya berdoa setiap malam supaya saya bisa jadi seorang sarjana dengan IPK cumlaude dan membuat Poppy Mommy bangga, itu keinginan terbesar saya. Baru setelah itu saya kerja dan membahagiakan orang tua saya dengan “profesi” yang nantinya saya tekuni, profesi yang berguna untuk bangsa dan negara (amin…). Yah, lagi-lagi Mommy Poppy adalah salah satu “alasan terbesar” saya meraih satu demi satu mimpi saya.

Sarjana…
Kerja beberapa tahun…
Nabung untuk kuliah S2 atau mencari beasiswa…
Kuliah S2…
Lalu mewujudkan impian saya menjadi seorang “dosen”…
Finally, membuat Poppy Mommy bahagia selamanya…

Itulah keinginan saya…

Dua bulan adalah waktu yang singkat untuk saya, saya akan terus berjuang. Saya hanya bisa berusaha tanpa memikirkan hasilnya. Doa dan support dari semuanya sangat berarti untuk saya.

Tuhan…
Terus sehatkan badan saya,
Tenangkan hati saya,
Terangi pikiran saya, dan
Terus bekerja di dalam diri saya…
Engkau yang memampukan hambu-Mu ini melakukan apapun di dunia ini Tuhan…

Leave a comment

Filed under Hari-hari Dyan, Skripsi

Leave a Reply

