Teriak Malam Ini!!!!!!!!!

Keadaan, lingkungan, pengalaman, ujian-ujian membuat aku seperti sekarang!!!!!!!!

Teriak!!!!!
“Aku gak bisa!!”
“Cepet dunk, jangan lama!!”
“Kamu aja yang bilang!!”

Aku bisa bilang tidak!!!! Sikap yang aku sangat takut untuk melakukannya dulu…
Aku bisa mencintai diriku sedikit saja!!! Sikap dimana aku selalu menyakiti diriku sendiri…
Aku bisa sekarang!!! Sikap yang dari dulu membuat aku tak bernilai apa-apa…

Diri akhirnya “berontak karena teriak-teriak kesakitan”
Diri akhirnya “ingin merasakan kebebasan”
Diri akhirnya “sadar akan sebuah kehidupan…”
Diri alhirnya “mengamuk karena kelelahan karena penindasan”

Bilang “tidak” untuk sebuah penghargaan
Bilang “tidak” untuk tetap mempertahankan prinsip kehidupan
Bilang “tidak” untuk belajar melihat keadaan
Bilang “tidak” untuk menjadi “Diriku dengan segala kekurangan dan kelebihan”

Penindasan adalah satu hal yang mengotori hak asasi
Penindasan kecil yang tak pernah aku sadari
Penindasan yang membuat aku tidak menjaga apa yang aku punya di dunia

Semua takkan terulang…
Berfikir dengan hati dan logika…
Dan tetap menghargai sesama…

Finally,

Aku telah bangkit…
Dan mencoba mencitai diriku
Dan mencintai dengan “benar” keluarga, sahabat, sesama dan bangsa…

Terima kasih untuk “mereka” yang menjadikan aku seperti sekarang ini…

Leave a comment

Filed under Tulisan Dyan

Leave a Reply

