Surat Cinta untuk Jodohku

Entah dimanapun kamu, satu hal yang aku tahu “Kamu sedang berjuang memperbaiki nasib bangsa dan berjuang mempersiapkan kehidupan yang layak untuk aku dan dirimu”…

Entah berapa lama lagi ku harus menunggu, satu hal yang aku tahu “Kamulah satu-satunya yang ditakdirkan menemani hidup dan matiku, waktu pun takkan pernah bisa merubah hal itu”…

Entah kapan waktu bahagia itu akan tiba, satu hal yang aku tahu “Aku akan tetap dan selalu mencintaimu dan Kamu akan tetap dan selalu mencintaiku, hanya karena Tuhan yang mempersatukan aku dan kamu”…

Siapapun kamu dan siapapun aku…
“Aku adalah yang terbaik untuk mu dan Kamu adalah yang terbaik untuk ku”

Kamu lah jodohku…
“Yang nantinya akan menyempurnakan diriku untuk melakukan tanggungjawabku di dunia dan menyempurnakan kewajibanku sebagai makhluk Tuhan yang jauh dari kesempurnaan…”

Leave a comment

Filed under Cinta

Leave a Reply

